Indofood sudah 3 tahun menjadi sponsor dua klub ini, kami mempertemukan keduanya dalam momen peluncuran Pop Mie Meaty.”
Jakarta (ANTARA News) - Pop Mie mempertemukan dua klub sepakbola nasional, Persib dan Bali United, dalam pertandingan persahabatan untuk merayakan 25 tahun hadirnya makanan instan itu di Indonesia. 

“Indofood sudah 3 tahun menjadi sponsor dua klub ini, kami mempertemukan keduanya dalam momen peluncuran Pop Mie Meaty,” kata Senior Brand Manager Pop Mie Vemri Junaidi di Bandung, Jumat.

Pertandingan ini dilangsungkan berbarengan dengan peluncuran varian baru Pop Mie Meaty rasa kari ayam dan soto ayam dengan topping daging ayam dan sapi asli.

Dengan harga yang lebih mahal ketimbang varian reguler — Rp10.000 untuk satu kemasan— Pop Mie Meaty diluncurkan untuk menyasar segmen premium yang disebut belum banyak tergarap.

Selama 25 tahun berdiri, Pop Mie telah membuat berbagai rasa dan ukuran, seperti versi reguler dan mini. Perjalanan seperempat abad ini bisa terus berlanjut dengan cara mengikuti perkembangan tren.

Pop Mie juga sempat mengeluarkan edisi terbatas, yakni rasa kari keju dan kari susu. 

Vemri menambahkan ke depannya mereka sudah berniat mengeluarkan rasa baru yang unik untuk menarik semakin banyak konsumen, termasuk para pencinta pedas.

Pertandingan persahabatan antara Persib dan Bali United digelar di lapangan Bandung Lautan Api pada 8 April 2017. CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengatakan pertandingan melawan Maung Bandung dianggap bagus untuk melihat kesiapan tim jelang liga 1.

“Karena Persib adalah salah satu tim dengan persiapan yang cukup matang.”

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017