Cavani sumbang dua gol saat PSG taklukkan Guingamp 4-0

Cavani sumbang dua gol saat PSG taklukkan Guingamp 4-0

Pemain Paris St Germain Edinson Cavani (REUTERS / Charles Platiau)

Paris (ANTARA News) - Edinson Cavani mencetak dua gol dan memberi umpan untuk gol lainnya, ketika Paris St Germain (PSG) menjaga harapan mereka untuk meraih gelar Liga Prancis dengan kemenangan 4-0 atas En Avant Guingamp pada Minggu.

Angel Di Maria membuka keunggulan timnya dan penyerang Uruguay Cavani mengemas dua gol setelah turun minum, sebelum Blaise Matuidi menambahi gol pada fase akhir pertandingan untuk membawa PSG kembali ke peringkat kedua dengan 71 angka dari 31 pertandingan, tertinggal tiga angka dari pemuncak klasemen Monaco yang menang 1-0 atas Angers pada Sabtu.

Nice, yang memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan, menghuni peringkat ketiga setelah dua gol Mario Balotelli membawa mereka menang 2-1 di kandang Lille pada Jumat.

Di Maria mengejar umpan terobosan Cavani pada menit ke-56 sebelum menaklukkan Karl-Johnson dengan sepakan cungkil setelah PSG tampil membosankan pada babak pertama.

Empat menit kemudian, Cavani mendapat umpan dari Adrien Rabiot dan menggandakan keunggulan timnya dengan tembakan mendatar dari dalam kotak penalti.

Cavani kembali mencetak gol pada menit ke-70, menundukkan Johnson dari jarak dekat setelah mendapat umpan dari Di Maria untuk menjadi gol ke-29nya di liga musim ini.

Gelandang Matuidi menambah penderitaan tim lawan dengan gol keempat pada menit kedua masa tambahan waktu.

PSG tidak diperkuat dua bek tengah Marquinhos dan Thiago Silva, yang sedang cedera, namun sempat direpotkan oleh tim Guingamp yang tidak bergigi.

Guingamp menghuni peringkat kesepuluh di klasemen dengan 41 angka, demikian dilaporkan Reuters.

(H-RF)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar