Pintu Real Madrid terbuka untuk Antoine Griezmann

Pintu Real Madrid terbuka untuk Antoine Griezmann

Antoine Griezmann saat berseragam Timnas Prancis. (AFP PHOTO/Valery HACHE)

Madrid (ANTARA News) - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengatakan pintu klub "selalu terbuka" untuk para pemain terbaik, termasuk ujung tombak Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Griezmann yang juga andalan Timnas Prancis mencetak gol penyama kedudukan saat Real Madrid dan Atletico bermain imbang 1-1, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4).

Griezmann sudah berulang kali dikabarkan akan meninggalkan Atletico Madrid. Penasehatnya menyatakan pada pekan lalu bahwa Real Madrid, Manchester United, Manchester City, Chelsea dan Barcelona tertarik untuk merekrut Griezmann.

Pada akhir pekan ini, surat kabar Prancis L'Equipe melaporkan bahwa ada "rencana rahasia" dengan membiarkan Griezmann tetap di Atletico selama satu tahun ke depan kemudian ia akan menyeberang ke Real Madrid pada musim panas berikutnya.

Di sisi lain, di balik segala spekulasi yang beredar, Griezmann justru menyatakan bahagia berada di Atletico Madrid.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, pun menyampaikan kepada wartawan,  "Kita akan lihat, membicarakan pemain yang akan dikontrak akan memberikan banyak cerita di halaman depan."

"Dia adalah pemain hebat yang telah menunjukkannya pada tahun-tahun belakangan ini. Pintu Madrid selalu terbuka untuk pemain terbaik. Saya ingin para pemain terbaik ada di tim saya, apakah mereka bermain untuk klub tetangga atau tinggal dengan bibi saya," jelas Ramos seperti dilansir Skysports, Selasa.

Laporan terbaru di Spanyol mengatakan Atletico menawarkan kontrak baru dengan bayaran mencapai 10 juta euro setahun untuk Griezmann dengan klausa pelepasan ditingkatkan menjadi 100juta euro, demikian Skysports.

(Baca juga: Griezmann buat Derby Madrid imbang 1-1)

Penerjemah: Alviansyah P
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Membentuk generasi pemain bola yang sportif sejak usia dini

Komentar