Ira Koesno kembali pimpin debat cagub Pilkada DKI

Ira Koesno kembali pimpin debat cagub Pilkada DKI

Ira Koesno. (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA News) - Jurnalis senior Ira Koesno kembali didapuk menjadi moderator dalam debat calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017.

Pada debat pilkada putaran kedua ini, apakah dirinya merasa tegang? "Biasa saja,  Tidak tegang, tetapi memang koordinasi dan pengecekan kembali jadi lebih intensif karena adanya format debat yang berbeda," ujar Ira dalam pesan elektroniknya kepada ANTARA News.

Ira kembali terpilih menjadi moderator, menurut Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno karena alasan pengalaman perempuan bernama lengkap Dwi Noviratri Koesno itu memandu debat.

Sebelumnya dia pernah mengemban tugas serupa dalam debat perdana calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Debat putaran kedua berlangsung nanti malam di Hotel Bidakara, Jakarta.

Tema yang diangkat kali ini adalah "Dari Masyarakat untuk Jakarta", yang mencakup kesenjangan dan keadilan sosial, penegakan hukum, dan bonus demografi.

Ira berharap debat nanti malam bisa memunculkan sosok yang terbaik untuk memimpin Jakarta. "Semoga tim panelis dan saya bisa menjaga harapan, memunculkan yang terbaik untuk memimpin Jakarta," kata Ira dalam akun Twitternya.


Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar