London (ANTARA News) - Alex Oxlade-Chamberlain mengatakan bahwa timnya telah kembali ke asal ketika menang 2-1 dalam pertandingan Liga Inggris di Middlesbrough pada Senin, setelah beberapa penampilan sebelumnya yang kurang bagus.

Pelatih Gunners Arsene Wenger mengubah formasi menjadi 3-4-3, di mana Oxlade-Chamberlain ditempatkan di sayap belakang kanan, dan pemain internasional Inggris itu fokus terhadap pergerakan para pemain yang mendapat kritikan keras setelah pekan lalu mereka kalah 0-3 dari Crystal Palace.

"Apa yang telah kami lakukan dalam beberapa pertandingan terakhir ini kurang bagus, kami butuh jawaban atas itu dan saya pikir kami pekan ini telah menjawab itu," kata Oxlade-Chamlerlain.

"Kami tahu itu bukan masalah bagaimana kami menang, tapi kami harus habis-habisan di sana dan kembali ke asal dan itu tentang menyamakan komitmen kami dalam bermain di klub sepak bola ini," katanya.

"Ini adalah sebuah penghargaan masif bisa bermain untuk sebuah tim seperti Arsenal ini, anda harus memberikan 100 persen, pekan ini, pekan lainnya dan mungkin itu pernah meleset beberapa pekan lalu dan itu merupakan hal pertama yang kami butuhkan untuk mendapat kebenaran, dan itu kami lakukan," tambahnya.

Saat ini Arsenal terpaut tujuh poin dari tim posisi empat Manchester City, dan masih memiliki satu pertandingan di tangan dan sedang mencari dorongan untuk bisa meraih slot terakhir untuk bisa masuk ke Liga Champion musim depan.

(Uu.SYS/C/A020/B/I015)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2017