counter

Keio Plaza Hotel selenggarakan event "Peter Rabbitâ„¢ Hotel Carnival"

Keio Plaza Hotel selenggarakan event "Peter Rabbitâ„¢ Hotel Carnival"

Keio Plaza Hotel Tokyo menggelar event khusus Peter Rabbit(TM) Hotel Carnival merayakan hari jadi ke-150 Beatrix Potter(TM). BEATRIX POTTER(TM)(C) FrederickWarne & Co., 2017 (Antara/BUSINESS WIRE)

Dalam rangka memeringati hari jadi Beatrix Potterâ„¢ ke-150

 

TOKYO (Antara/BUSINESS WIRE) -- Salah satu Hotel bertaraf internasional di Shinjuku, Tokyo, Keio Plaza Hotel, memperingati hari jadi ke-150 Beatrix Potter, penulis Inggris kenamaan yang melahirkan berbagai cerita anak tentang karakter fiksi bernama Peter Rabbit, dengan menyelenggarakan event istimewa bertajuk "Peter Rabbitâ„¢ Hotel Carnival". Event yang dihelat hingga 30 Juni 2017 ini akan menghadirkan berbagai hidangan manis dengan bentuk beragam karakter dari cerita Peter Rabbit yang disajikan di salah satu restoran andalan hotel ini, All Day Dining Jurin. Tak hanya itu, seluruh fasilitas restoran hotel ini akan menyajikan menu bertema Peter Rabbit. Untuk lebih meningkatkan pengalaman pengunjung, disediakan spot foto bersama sejumlah karakter Peter Rabbit di lantai dua.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: http://www.businesswire.com/news/home/20170418005662/en/

 

Beatrix Potter pertama kali menciptakan karakter Peter Rabbit pada 1893 di dalam kartu pos yang dikirimkan ke seorang anak berusia lima tahun. Semenjak saat itu, dia menulis cerita anak "The Tale of Peter Rabbit." Cerita ini mengisahkan seorang tokoh ceria bernama Peter Rabbit yang suka bermain di taman-taman di wilayah pedesaan Inggris. Meski telah genap 100 tahun, kisah Peter Rabbit masih dibaca oleh anak-anak di seluruh dunia. Bahkan kabarnya, hampir seluruh wanita Jepang yang berusia 45 tahun atau lebih tua pernah membaca "The Tale of Peter Rabbit". Event “Peter Rabbit™ Hotel Carnival” adalah salah satu bagian dari event khusus yang dirancang untuk memeringati berbagai cerita terkenal seperti “Alice’s Adventures in Wonderland”, “The Little Mermaid”, dll dan merupakan bagian dari strategi hotel ini untuk meningkatkan pengalaman menginap kepada para tamu kami.

 

Siaran pers selengkapnya

 

BEATRIX POTTER™© FrederickWarne & Co., 2017

 

Tentang Keio Plaza Hotel

Keio Plaza Hotel (KPH), yang terletak di jantung ibukota Tokyo, Shinjuku, adalah salah satu hotel internasional paling terkemuka di Jepang. Lebih dari 20 restoran dan bar, serta berbagai fasilitas dan layanan KPH yang berkelas internasional, diantaranya seperti kamar bertema Hello Kitty, memakai pakaian tradisional kimono, upacara minum teh, mempelajari ilmu dekorasi ikebana, dll, siap menyambut para tamu domestik dan internasional. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi, channel YouTube, laman Facebook, atau Instagram kami.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20170418005662/en/

 

Kontak

 

Keio Plaza Hotel Tokyo

Sunaho Nakatani, +81-3-5322-8113

Public Relations Manager

s-nakatani@keioplaza.co.jp

 

 

Sumber: Keio Plaza Hotel

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar