Manchester (ANTARA News) - Mantan kapten Liverpool Steven Gerrard akan tampil bersama tim asuhan Juergen Klopp tersebut pada pertandingan persahabatan akhir musim di Australia, kata klub Liga Inggris itu, Kamis.

Liverpool akan bermain melawan tim Liga Australia Sydney FC di Stadion ANZ pada 24 Mei, dan Klopp menambahkan kuartet mantan pemain pada timnya saat ini untuk pertandingan tersebut.

Gerrard menjadi pelatih akademi muda di Liverpool pada Januari, setelah mengakhiri karier bermainnya dengan LA Galaxy di Liga AS.

"Hal terbaik yang dapat Anda lihat adalah mata Stevie ketika saya berkata kepada dia atau bertanya kepadanya, sebenarnya, apa yang akan Anda pikirkan tentang hal itu. "Anda ingin saya bermain?" Menurut saya, saya harus meyakinkan dia... Ia berkata, "Ya, tentu saja, kapan?"" kata Klopp kepada situs resmi klub.

Manajer asal Jerman itu juga memanggil mantan pemain bertahan Jamie Carragher dan mantan pemain sayap Steve McManaman, keduanya kini menjadi komentator televisi, bersama dengan mantan bek asal Denmark Daniel Agger.

"Menurut saya, kami harus memperlihatkan paket sepenuhnya LFC, yang berarti skuat aktual dan beberapa legenda kami," kata Klopp.

"Mereka masih cukup muda dan terlihat masih cukup bagus dalam balutan seragam yang dapat kami perlihatkan kepada mereka. Maka, kami menggunakan kesempatan yang masih kami miliki. Ini adalah hal bagus untuk para pemain dan menurut saya, para penggemar akan menikmatinya," katanya seperti dikutip Reuters.

(Uu.H-RF)

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017