Bekasi (ANTARA News) - Kesebelasan Bhayangkara FC berhasil mewujudkan target meraih poin penuh pada laga perdananya di kompetisi Liga 1 Musim 2017 saat mengalahkan Perseru Serui dengan skor 2-1 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jabar, Kamis.

"Pada laga perdana ini kami menang 2-1 atas Perseru," kata Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy seusai pertandingan tersebut.

Bhayangkara FC menampilkan permainan menyerang penuh ke lini pertahanan lawan pada babak pertama pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi itu.

Tim yang dimotori Evan Dimas ini berhasil tampil menekan lawan sejak peluit pertandingan ditiupkan, hasilnya Putu Gede Juni Antara (2) berhasil menceploskan bola ke gawang Perseru pada menit ke-13 lewat tendangan melengkung yang cukup keras.

Kedudukan 1-0 bertahan hingga kedua tim turun minum.

Pada babak kedua, pemain Bhayangkara FC Wahyu Suboseto mempertebal skor kemenangan Bhayangkara 2-0 pada menit ke-60.

Tertinggal dua skor, kesebelasan asal Papua itu mulai mengimbangi permainan cepat Bhayangkara dengan membuka beberapa peluang serangan.

Peluang itu berhasil dimanfaatkan penyerang Perseru, Ronaldo yang memasukan bola ke gawang Bhayangkara pada menit ke-69 hingga kedudukan berubah 2-1.

Kemenangan atas Perseru itu membuat target Bhayangkara dalam memperoleh poin penuh di laga perdana Liga 1 terealisasi.

"Tiga poin sempurna di awal kompetisi akan memudahkan langkah kami melakoni musim ini," kata Simon.

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017