* Hotelbeds Group dan GTA2 berkolaborasi mendorong keunggulan distribusi di bidang grosir perjalanan B2B dan ritel.

    * Kesepakatan menyatukan perusahaan dengan operasi pelengkap dan jejak geografis. 3

    * Kehadiran signifikan GTA di pasar Asia-Pasifik dan Timur Tengah yang berkembang pesat terkait erat dengan strategi pertumbuhan Hotelbeds Group.

 

PALMA, Spanyol--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Hotelbeds Group, penyedia jasa bedbank dan business-to-business global untuk indusri perjalanan, hari ini mengumumkan kalau GTA akan menggarap unit bisnis Bedbank-nya.

 

Baca rilis lengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20170421005192/en/

 

Joan Vilà, Executive Chairman Hotelbeds Group berkomentar: “Saya sangat senang mengumumkan kalau GTA akan menggandeng Hotelbeds Group.”

 

“Kesepakatan ini membawa bedbank hebat lagi ke jajaran Hotelbeds Group, menyusul pengumuman pada Februari lalu bahwa Tourico Holidays juga akan bergabung dengan kami. Kedua perjanjian penting ini menegaskan komitmen kami guna mempercepat pertumbuhan bisnis kami baik secara organik maupun melalui aktivitas M&A.4”

 

“GTA adalah distributor perjalanan B2B yang sangat sukses dengan rekam jejak terbukti yang menyediakan hotel, transfer, dan aktivitas kepada biro perjalanan dunia termasuk perantara, biro perjalanan online dan peritel biro perjalanan. Seperti Hotelbeds Group, perusahaan ini mengontrak langsung portfolio global luar biasa produk hotel pendukung perjalanan yang dihubungkan dan disebarkannya melalui integrasi API atau platform pemesanan online. ”

 

“Jejak global GTA dan khususnya kehadirannya di pasar Asia-Pasifik dan Timur Tengah yang berkembang pesat terkait erat dengan strategi pertumbuhan Hotelbeds Group. Kami ingin menyambut masuknya mereka ke Group kami.”

 

Ivan Walter, CEO GTA menambahkan: “Kami gembira atas peluang yang tercipta dari kerjasama dengan Hotelbeds Group. Riwayat dan rekam jejak terbukti kami sudah jelas, dan dengan menggandeng Hotelbeds Group kami bisa menyatukan banyak pengalaman, komitmen dan fokus strategis yang jelas di sektor B2B. Kami percaya pengumuman hari ini merupakan peristiwa penting bagi industri, sekaligus kabar gembira bagi pemasok dan pelanggan kami masing-masing. ”

 

Tentang Hotelbeds Group:

 

Hotelbeds Group adalah penyedia jasa bedbank dan business-to-business nomor satu dunia kepada industri perjalanan global.

 

Perusahaan ini, yang terutama beroperasi dengan merek Hotelbeds dan Bedsonline, menghubungkan 35.000 perantara perjalanan di lebih dari 120 pasar sumber di seluruh dunia dengan biro perjalanan di lebih dari 180 negara yang mewakili lebih dari 120.000 hotel, 20.000 rute transfer dan 12.000 aktivitas.

 

Pada September 2016, perusahaan ini menjadi independen setelah diakuisisi oleh Cinven dan Canada Pension Plan Investment Board (CPPIB). Perusahaan ini berkantor pusat di Palma, Spanyol dan memiliki 6.150 karyawan di 150 kantor di seluruh dunia. Dalam tahun fiskal 2014 / 15 Hotelbeds Group menjual sekira 26 juta kamar dan mencapai Total Transaction Value (TTV) senilai  €3,8 miliar.

 

www.hotelbedsgroup.com

 

Tentang GTA:

 

Dengan memperkuat perjalanan global, GTA memungkinkan beragam portfolio opsi akomodasi, transfer, serta wisata dan aktivitas untuk industri perjalanan dengan menggandeng biro perjalanan online terbesar dan terbaik, operator wisata, dan biro perjalanan tradisional. GTA sukses dalam industri perjalanan business-to-business selama hampir empat dekade. Dipercaya karena kaya pengalaman, hubungan istimewa dan keahlian, pendekatan GTA yang didorong teknologi memberi solusi untuk menghubungkan biro perjalanan dengan mudah di seluruh dunia. Situs pemesanan ritel – TravelBound di Amerika Utara dan TravelCube di Eropa, Amerika Latin dan Australasia – serta web GTA dan API untuk grosir, memproses hampir 40.000 pemesanan tiap hari, di seluruh dunia. Visi GTA adalah menjadi mitra distribusi perjalanan termudah di dunia untuk berbisnis sehingga memudahkan kliennya menjual lebih banyak dan mendorong kesuksesan bisnis.

 

www.gta-travel.com

 

1 Kesepakatan ini tunduk pada persetujuan regulasi dan anti monopoli.

 

2 GTA Travel adalah nama dagang semua aktivitas bisnis Global Travel Distribution Kuoni Group. Kesepakatan ini mencakup GTA Travel Holding Ltd, Kuoni Holdings Plc, dan secara tak langsung semua mereknya termasuk TravelCube dan TravelBound – kecuali MTS Globe, yang akan dibeli kembali oleh pemilik sebelumnya.

 

3 Kesepakatan ini tersusun secara hukum melalui 100% akuisisi perusahaan induk terkemuka GTA Group oleh Hotelbeds Group, melalui perusahaan induknya di Inggris. Pemegang saham Kuoni yang dipimpin oleh EQT VII (dana yang disarankan oleh EQT Partners), pemilik GTA, akan menduduki posisi minoritas yang signifikan dalam perusahaan gabungan setelah transaksi. Tidak akan ada perubahan atas Dewan Direksi Hotelbeds Group.

 

4 Baik kesepakatan GTA maupun Tourico Holidays merupakan proses regulasi yang terpisah dan independen tunduk pada jadwal individu mereka sendiri. Hingga masing-masing perjanjian rampung, baik Tourico Holidays maupun GTA tetap merupakan perusahaan yang sepenuhnya independen.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170421005192/en/

 

Kontak

 

Hotelbeds Group

Roman Townsend, +34-619-988-580

Head of Media Relations & Corporate Affairs Hotelbeds Group

rtownsend@hotelbeds.com

 

Sumber: Hotelbeds Group

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017