Sticar dan Marvons gabungkan keunggulan media iklan luar ruang

Sticar dan Marvons gabungkan keunggulan media iklan luar ruang

Iklan berjalan Sticar, memanfaatkan media mobil melalui kemitraan dengan para driver (pengendara). (ANTARA News/HO)

Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan startup Sticar berkolaborasi dengan Marvons Media Utama untuk menggabungkan keunggulan masing-masing dalam upayanya mengembangkan bisnis solusi media iklan luar ruang.

Keduanya pun sudah menandatangani nota kesepahaman untuk kesepakatan tersebut belum lama ini di Jakarta.

Sticar dan Marvons sepakat untuk menggabungkan keunggulan masing-masing. Sticar selama ini menyediakan jasa car advertising berbasis teknologi dan bermitra dengan ribuan driver, sedangkan Marvons adalah pemain outdoor advertising yang telah berpengalaman lebih dari 40 tahun dalam industri periklanan di Indonesia.

“Sticar dan Marvons memiliki keunggulan masing-masing. Keunggulan ini lah yang akan membuat kolaborasi ini menjadi industri periklanan khususnya pada media luar ruang,” ungkap CEO Sticar Rio Darmawan dalam pernyataan pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

Bagi Sticar, kerja sama ini dapat melebarkan sayap bisnis mereka dengan network yang didapat nantinya. Selain itu, beberapa klien potensial juga diharapkan dapat bertambah seiring dengan banyaknya klien yang dimiliki Marvons, termasuk perusahaan nasional dan multinasional.

Sementara bagi Marvons, kemitraan ini diharapkan akan meningkatkan kinerja perusahaan dan juga sebagai jawaban atas tantangan dunia digital yang turut mempengaruhi bisnis iklan luar ruang.

Teknologi yang dimiliki Sticar dalam mengkalkulasi data dari sebuah iklan yang dijalankan dengan mobil membantu Marvons dalam mengembangkan bisnis. Tidak hanya billboard, namun juga iklan yang dijalankan dengan mobil dan bisa dipantau secara digital.

Dengan kerjasama ini, kedua belah pihak sama-sama ingin mengembangkan dan juga menguasai pasar Digital Car Advertising di Indonesia.

“Marvons dengan pengalaman dalam dunia outdoor advertising pasti sudah mendapatkan kepercayaan yang besar dari brand-brand yang besar pula. Sticar mempunyai inovasi dalam iklan luar yakni tidak hanya iklan dapat berjalan menemui target yang spesifik namun juga dapat diukur seberapa efektif kah sebuah iklan tersebut,” tutup Rio.

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar