SUZHOU, Tiongkok (Antara/BUSINESS WIRE) -- Di ajang International Distributors' Conference, yang digelar pada 16-19 April, JAC kembali menegaskan rencananya untuk membangun eksposur mereknya di seluruh dunia dengan meluncurkan dan mengimplementasikan sebuah strategi branding baru yang akan berfokus pada tiga area kunci: inovasi teknologi pada upgrade, ekspor, dan peningkatan kerjasama produk di industri otomotif. Chairman JAC, An Jin, mengatakan, "Terobosan terbaru bukan serta merta dalam bentuk ekspansi bisnis saja, tapi juga bisa dalam bentuk upgrade merek. Kami menciptakan terobosan terbaru ketika merek JAC kini bersaing dengan berbagai merek kolaboratif antara perusahaan Tiongkok dan asing."

 

Upgrade produk

Portofolio produk JAC sejalan dengan filosofi 'Meningkatkan Efisiensi Energi, Teknologi Ramah Lingkungan, dan Keselamatan dengan Desain yang Inovatif dan Mutakhir'. Dengan memperkuat investasinya pada sektor litbang, JAC unggul dalam tiga area teknologi kunci: baterai, motor listrik, dan pengendali listrik. JAC telah menjual lebih dari 35.000 unit kendaraan berenergi terbaru, dengan total jarak tempuh mencapai lebih dari 600 juta kilometer.

 

Produk-produk unggulan JAC meliputi A60, truk berdaya angkut ringan N series, bis jarak jauh BEST. Pada 2017, JAC berencana untuk mengembangkan lebih banyak produk mutakhir, seperti kendaraan penumpang S7 SUV, serta MPV M6 dan truk untuk penggunaan komersial, K7.

 

Rencana ke depan: Strategi global

Model bisnis global JAC Motor terbukti efektif selama 2016, dengan persentase ekspor mencapai 8,2% dari total penjualan - angka ini diproyeksikan naik hingga 10% pada 2017. Chairman JAC, An Jin, berharap ekspor dapat terus merangkak naik hingga mencapai 20% pada tahun-tahun berikutnya.

 

Dengan tetap mengimplementasikan strategi penjualan yang berfokus pada pasar-pasar strategis, demografi kunci, dan kebutuhan konsumen, JAC kini menjadi produsen dengan volume ekspor terbesar ke-5 di industri otomotif, didukung oleh berbagai fasilitas perakitan dan produksi di Kazakhstan, Aljazair, Iran, Vietnam, dan Paraguay, yang akan segera rampung. Setelah menjalani perjuangan bertahun-tahun, JAC pada akhirnya berhasil menancapkan taringnyadi pasar Amerika Selatan, dan telah siap untuk masuk ke pasar-pasar negara maju seperti Australia dan Selandia Baru.

 

Kuncinya adalah kerjasama

Untuk wujudkan lebih banyak kerjasama di industri otomotif, JAC bekerjasama dengan NEXTEV pada April 2016 dan menandatangani MoU dengan Volkswagen China. Kerjasama antara JAC Motors, yang sangat berpengalaman di sektor kendaraan listrik di Tiongkok, dengan Volkswagen, sebuah brand otomotif yang reputasinya sudah tidak perlu ditanyakan lagi, terbukti melahirkan manfaat yang luar biasa bagi kedua belah pihak.

 

Tentang JAC Motors

JAC Motors adalah produsen kendaraan yang mengembangkan lini produk kendaraan yang komprehensif, seperti truk berdaya angkut ringan, medium, dan berat, sedan, MPV, SRV, bis, chassis, mesin teknik, mesin, dan gearbox. Berpusat di Hefei, Tiongkok, fasilitas litbang perusahaan ini berfokus pada inovasi. JAC juga mendirikan fasilitas litbang Tiongkok pertama di luar negeri di Turin, Italia, dan di Tokyo, Jepang.

 

Baca versi aslinya businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170417005418/en

 

Kontak

 

JAC Motors

Crystal Feng, +86-551-62296885

jacmotors@jac.com.cn

http://jacen.jac.com.cn/showroom/s5.html

http://goal.jac.com.cn/

 

 

Sumber: JAC Motors

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017