Okto cetak dua gol kemenangan Madura FC

Sumenep (ANTARA News) - Pemain tengah Madura FC, Oktovianus Maniani, mencetak dua dari tiga gol kemenangan dalam laga melawan Celebest FC di Stadion A Yani Sumenep, Jawa Timur, Sabtu sore.

Laga lanjutan di grup 7 Liga 2 Indonesia 2017 yang mempertemukan Madura FC sebagai tuan rumah dengan Celebest FC sebagai tim tamu itu sendiri berakhir dengan skor 3-1.

Okto berhasil mencetak gol pada menit ke-12 di babak pertama setelah menerima umpan matang dari rekannya, Muhammad Irvan.

Sepuluh menit kemudian, mantan pemain timnas Indonesia itu kembali mencetak gol melalui tendangan penalti.

Wasit yang memimpin laga tersebut, Ali Mustofa, menunjuk titik putih setelah salah seorang pemain depan Madura FC dilanggar oleh pemain belakang Celebest FC di kotak terlarang pada menit ke-22.

Skor sementara 2-0 untuk kemenangan Madura FC sejak menit ke-22 itu tidak membuat para pemain Celebest FC putus asa.

Para pemain "Laskar Tanduk Anoa" itu tetap rajin melakukan serangan ke jantung pertahanan "Laskar Trunojoyo", baik dari sisi kanan, kiri, maupun tengah.

Celebest FC akhirnya bisa memperkecil kekalahan pada menit akhir babak pertama, yakni pada menit ke-42.

Pemain tengah Celebest FC, Firmansyah berhasil mencetak gol melalui sundulan kepala meneruskan bola hasil tendangan pojok dan skor pun berubah 1-2.

Pada babak kedua, penjaga gawang Celebest FC, Ramadhan kembali kebobolan setelah tidak bisa menahan bola hasil sepakan pemain depan Madura FC, Muhammad Irvan pada menit ke-76.

Skor 3-1 untuk kemenangan Madura FC bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak kedua.

Dalam laga tersebut, wasit mengeluarkan delapan kartu kuning dengan rincian empat bagi pemain Madura FC dan empat lainnya bagi pemain Celebest FC.

Madura FC dan Celebest FC tergabung dalam grup 7 bersama Persekam Metro FC, Persekap Pasuruan, Persigo Semeru FC, PS Badung, dan PS Sumbawa Barat.

Pewarta: Abd Aziz/Slamet Hidayat
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Laga amal, Arema fc donasikan 400 juta rupiah

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar