Seoul (ANTARA News) - Penyanyi asal Korea Selatan yang sensasional lewat Gangnam Style pada 2012 akan merilis album kedelapannya pada pekan depan depan.

Album tersebut akan menjadi come back-nya setelah absen selama satu setengah tahun, menurut agensinya, YG Entertainment, dikutip dari laman kantor berita Yonhap.

YG Entertainment mengatakan bahwa rapper Korea yang memiliki nama asli Park Jae-sang itu akan merilis album barunya pada 10 Mei.

Dalam blog resminya, agensi yang juga merupakan rumah dari sejumlah musisi ternama Korea Selatan, termasuk BIGBANG, CL dan Akdong Musician tersebut mengunggah poster dengan gambar kartun Psy.

"Nantikan lagu dan video baru yang penuh dengan kegembiraan dan energi khas Psy," kata YG Entertainment.

Psy menggemparkan dunia dengan "Gangnam Style" yang vieo musiknya telah diputar lebih dari 2,8 miliar kali di YouTube. Lagunya yang populer lalinnya antara lain "Gentlemen", "Hangover" dan "Daddy".

Penyanyi tersebut dilaporkan telah menyelesaikan video musik terbarunya yang menampilkan aktor Lee Byung-hun dan Son Naeun dari girlband Apink.

Dalam video musiknya terdahulu, Psy juga banyak menampilkan selebriti papan atas Korea Selatan, antara lain mantang anggota 4minute HyunA dalam video musik "Gangnam Style" dan Gain dari girlband Brown Eyed Girls untuk lagu "Gentleman".

(Baca juga: Psy segera rilis album ke-8)

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017