Polisi selidiki dugaan penembakan rumah politisi PKS

Polisi selidiki dugaan penembakan rumah politisi PKS

Petugas Puslabfor Bareskrim Mabes Polri melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Penembakan rumah anggota DPR Komisi 1 Jazuli Juwaini di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (4/5/2017). Penembakan yang mengenai jendela kamar anak Jazuli Juwaini ini diduga untuk meneror Ketua Fraksi PKS tersebut dan hingga saat ini Polisi belum berhasil mengungkap siapa pelakunya. (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)

Jakarta (ANTARA News) - Petugas Polres Kota Tangerang Selatan menyelidiki dugaan penembakan yang dilakukan orang tidak dikenal terhadap rumah milik politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jazuli Juwaini.

"Belum dapat dipastikan berasal dari senjata api atau bukan," kata Kapolresta Tangerang Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Fadli Widiyanto saat dikonfirmasi di Jakarta Kamis.

Fadli mengatakan polisi mengolah tempat kejadian perkara (TKP) dan mencari proyektil peluru yang berada di sekitar lokasi.

Diungkapkan Fadli, petugas kepolisian berusaha menganalisa asal arah tembakan yang mengarah ke tempat kediaman Jazuli Juwaini.

Sebelumnya, Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini mengaku rumahnya ditembak orang tidak dikenal di kawasan Ciputat Tangerang Selatan Banten pada Rabu (3/5) malam.

Jazuli mengungkapkan tembakan itu mengenai jendela kamar yang ditempati anaknya namun ruangan dalam kondisi kosong sehingga tidak ada korban jiwa.

Jazuli tidak mengetahui motif penembakan itu dan menyerahkan kepada aparat kepolisian untuk mengusut kasus teror tersebut.


Baca juga: (Kediaman ketua Fraksi PKS ditembak orang tidak dikenal)

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Resmi usulkan Pansus Jiwasraya, FPKS DPR ajak fraksi-fraksi lain

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar