Ini soal mentalitas. Dia kerja, kerja, kerja. Dia matang sekali. Lupakan umurnya karena yang penting adalah bukan umur, melainkan kualitas
Jakarta (ANTARA News) - Manajer Jose Mourinho memuji habis-habisan penyerangnya, Marcus Rashford, yang menciptakan satu-satunya gol yang menentukan kemenangan Manchester United melawan Celta Vigo dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat dini hari tadi.

Rashford menciptakan gol dari tendangan bebas setelah dia dijatuhkan lawan di luar kotak penalti Celta.

"Anak berumur 19 tahun, tetapi anak usia 19 tahun yang mencintai sepak bola," kata Mourinho. "Setelah setiap sesi latihan, dia menunggu setengah jam lebih untuk mengambil tendangan bebas dan kemudian menantikan kesempatan itu."

"Ini soal mentalitas. Dia kerja, kerja, kerja. Dia matang sekali. Lupakan umurnya karena yang penting adalah bukan umur, melainkan kualitas," sambung Mourinho.

"Dia sudah mengawali pertandingan ini dengan sedikit masalah. Dan jelas karena berlari dia merasakan masalah itu. (Anthony) Martial bugar dan kami kira kami masih bisa menciptakan gol karena masih ada ruang untuk dimainkan," pungkas Mourinho dalam laman ESPN.

Baca juga: (Marcus Rashford "player of the match" laga Celta Vigo vs MU)

Baca juga: (Mourinho senang MU menang, tapi tak puas cuma satu gol)

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017