Jakarta (ANTARA News) - Mercedes-Benz menampilkan mobil CLA 200 AMG yang mendapat sentuhan warna dari seniman dan pemusik asal Bandung, Sir Dandy Harrington, guna menandakan telah dimulainya kampanye "Grow up."



"Grow up" merupakan kampanye global dari Daimler untuk memperkenalkan New Generation Compact Cars (NGCC) yang sukses di pasaran Indonesia diantaranya A-Class, yakni CLA, GLA, dan CLA Shooting Break.



"Iklan komunikasi Mercedes-Benz pada kampanye "Grow up" ini menawarkan konsep mobil yang berbeda dari biasanya, yakni ragam warna mobil lebih cerah, penggunaan CI (Corporate Identity) yang berbeda dari biasanya serta logo Mercedes-Benz yang terletak lebih dinamis di beberapa bagian platform iklan,” ujar Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communications PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia di IIMS 2017, Kamis (4/5).



Hari Arifianto menjelaskan melalui kampanye itu ini Mercedes-Benz menawarkan hal berbeda dalam media komunikasi dengan membawa tema seperti #GetMarried #GetAJob #BeResponsible #RespectEderly karena tema tersebut sangat menginspirasi dan lekat pada kehidupan sehari-hari.



Selain itu, Mercedes-Benz juga menggandeng beberapa komunitas untuk merefleksikan para pemuda, salah satunya dengan berkolaborasi dengan Sir Dandy Harrington, seniman lokal asal Bandung.



"Disini saya menciptakan karya yang sesuai dengan karakter saya, yakni lebih banyak unsur pasangan muda, serta wilayah-wilayah kreatif lainnya, seperti seni musik dan olah raga." ujar Dandy.



Dalam kampanye "Grow up", Mercedes-Benz memberikan kebebasan kepada Dandy  Harrington untuk menuangkan ide-ide kreatif.



"Saya banyak memainkan warna-warna dalam desain ini, karena saya diberikan    
kebebasan dalam mendesain. Saya menuangkan warna-warna dulu kemudian saya lanjutkan dengan gambar konsepnya," katanya.



Ke depannya, Mercedes-Benz terus berkomitmen dengan kampanye "Grow up" dan menuangkan konsep desain ini kepada dua mobil lagi di waktu yang akan datang.    



(Baca juga: Mercedes-AMG C43 Coupe, keluarga terbaru C-Class Mercy)

Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017