Seoul (ANTARA News) - Boyband asal Korea Selatan, VIXX akan merayakan hari jadinya yang kelima melalui gelaran konser bertajuk "VIXX Live Fantasia" Jumat ini.

Konser ini rencananya berlangsung selama tiga hari di Jamsil Olympic Stadium, Seoul, ungkap Jellyfish Entertainment, agensi tempat VIXX bernaung.

Boyband beranggotakan N, Ken, Leo, Hongbin, Ravi dan Hyuk itu juga akan meluncurkan album terbaru mereka "Shangri-La/Paradise on Earth" pada hari Senin mendatang. Album ini seakan menekankan "oriental fantasi".

Masih dalam rangkaian ulang tahun, VIXX siap mengadakan pameran memorabilia foto bertema "VIXX 0524" mulai 24 Mei, sebagai pengingat debut mereka di industri hiburan Korea Selatan, di Ara Art Center di Gyeonji-dong Seoul hingga 4 Juni mendatang.

VIXX resmi terbentuk pada tahun 2012 melalui sebuah program reality show MyDOL Mnet. Mereka tampil kali pertama sebagai grup melalui single "Super Hero".

Sejak awal debut, musik, lirik lagu dan koreografi mereka selalu saling terkait, membentuk sebuah cerita yang berorientasi pada konsep. Demikian seperti dilansir Kantor Berita Yonhap.

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2017