Dikalahkan Arsenal, fokus MU tercurah ke Liga Europa

Dikalahkan Arsenal, fokus MU tercurah ke Liga Europa

Gelandang MU Juan Mata. (https://twitter.com/EuropaLeague)

Kami mempunyai peluang yang sungguh penting untuk bermain pada Liga Champions melalui Liga Europa
Jakarta (ANTARA News) - Kekalahan 0-2 dari Arsenal telah mengecilkan peluang Manchester United untuk finis pada empat besar musim ini. Untuk itu MU kini sepenuhnya fokus pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Europa melawan Celta Vigo, kata gelandang Juan Mata seperti dikutip Reuters.

United kini menempati posisi kelima dalam klasemen Liga Utama Inggris, berselisih empat poin di bawah peringkat empat Manchester City dengan tiga pertandingan tersisa.

Peluang menempel empat teratas liga semakin sulit, tetapi MU berpeluang berlaga pada Liga Champions musim depan jika menjuarai Liga Europa.

United akan berlaga pada leg kedua semifinal Liga Europa Kamis pekan ini dengan modal keunggulan satu gol atas Celta sehingga difavoritkan maju ke final kompetisi ini pada 25 Mei.

"Kini kami menghadapi Celta Vigo dan kami perlu fokus kepadanya untuk saat ini," kata Mata dalam laman resmi klub www.manutd.com.

"Kami mempunyai peluang yang sungguh penting untuk bermain pada Liga Champions melalui Liga Europa tetapi di Liga Utama Inggris segalanya bisa terjadi. Kami akan berusaha memenangkan semua pertandingan sisa kami dan mungkin kami bisa finis di empat besar."

Mata telah siap membantu United  setelah kembali merumput untuk pertama kali sejak Maret silam saat dia menderita cedera selangkangan.

"Saya telah absen selama beberapa pekan terakhir tetapi saya sudah berusaha membantu tim sebisa saya," kata Mata. "Kami menghadapi laga-laga tersisa yang sangat penting dan saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk memenangkan itu semua."


Baca juga: (Arsenal gunduli Manchester United 2-0)

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar