Murray tersingkir

Murray tersingkir

Andy Murray. (REUTERS/Jason Reed )

Madrid (ANTARA News) - Petenis nomor satu dunia Andy Murray tersingkir pada putaran ketiga Madrid Terbuka pada Kamis oleh petenis berusia 20 tahun Borna Coric dalam dua set langsung 3-6, 3-6.

Petenis asal Britania Raya, yang juga dikalahkan 3-6, 1-6 oleh petenis Kroasia itu pada Kejuaraan Dubai pada 2015, tampil buruk pada set pertama, dan setelah sempat memulihkan diri pada set kedua, dia kemudian menyerah, kehilangan angka servisnya pada game ketujuh, memberi Coric tiga "break point".

Petenis peringkat 59 dunia Coric, yang memenangi gelar ATP pertamanya awal tahun ini pada turnamen Grand Prix Hassan II di Marrakech, kemudian akhirnya memulangkan finalis tahun lalu dan dua kali pemenang Madrid Terbuka itu.

"Rasanya luar biasa. Saya tidak tahu bagaimana saya melakukannya tapi saya bermain sempurna selama pertandingan dan saya sangat senang dengan hal itu," kata Coric pada Television Espanola.

"Saya tidak pernah membayangkan ini saat saya bangun pagi ini. Saya selalu percaya tapi tadinya saya tidak yakin bagaimana saya akan bermain, tapi pada akhirnya saya bermain seperti yang saya impikan," katanya. Demikian laporan Reuters.

(Uu.I015)

Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Tenis Ganda Campuran menjadi penutup yang manis

Komentar