Perusahaan Diizinkan untuk Memasarkan Flex® Robotic System di Australia sebagai Teknologi Platform untuk Bedah THT dan Kolorektal

 

RAYNHAM, Mass.--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Medrobotics Corp., sebuah perusahaan robotik untuk kedokteran, telah mengantongi izin peraturan TGA untuk memasarkan Flex® Robotic System untuk tindakan bedah kolorektal, demikian diumumkan perusahaan tersebut pada pertemuan Royal Australasian College of Surgeons di Adelaide hari ini. Medrobotics adalah perusahaan pertama dan satu-satunya yang menawarkan produk robotik invasif minimal, bisa diarahkan dan bisa dibentuk untuk tindakan bedah kolorektal di Australia. Flex® Robotic System adalah platform bedah robotik pertama dunia yang menawarkan akses Scarfree™ ke anatomi yang sulit dijangkau dalam tindakan bedah telinga-hidung-tenggorokan dan kolorektal. Ini memberi para ahli bedah opsi pengobatan yang tidak mungkin dilakukan dengan peralatan yang lurus dan kaku.

 

Lihat rilis multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20170510006639/en/

 

“Sistem pencernaan manusia amat kompleks, dan robot bedah yang kaku tidak dirancang untuk beroperasi di lingkungan itu. Flex® Robotic System diciptakan untuk itu. Pada 2015, Medrobotics mulai merevolusi pengobatan untuk kepala dan leher di Australia. Kami sekarang bisa mulai melakukannya untuk bedah kolorektal,” kata CEO Samuel Straface, Ph.D. “Rumah sakit, ahli bedah dan pasien di Australia akan dapat menikmati manfaat platform robot bedah fleksibel satu-satunya di dunia. Ia akan mudah digunakan di rumah sakit karena mobilitas dan kurva belajarnya yang singkat.”

 

Flex® Robotic System yang bersifat invasif minimal memberi ahli bedah kemampuan unik untuk menavigasi anatomi yang kompleks melalui satu jalan masuk kecil untuk beroperasi di tempat-tempat yang sulit dijangkau. Dewasa ini, akses diperoleh melalui mulut dan anus. Dalam aplikasi di masa depan, akses bisa diperoleh melalui lubang alami lain seperti vagina, atau melalui irisan kecil di perut. Medrobotics tengah mengembangkan aplikasi bedah baru bagi teknologi platform intinya di bidang antara lain bedah umum, ginekologi dan urologi. Aplikasi baru ini belum diizinkan untuk digunakan di AS atau Australia.

 

Flex® Robotic System peraih penghargaan telah banyak diakui karena kemajuan dalam teknologi bedah robotik, termasuk Best-in-Show pada 2016 Medical Design Excellence Awards (MDEA) dan Best New Product pada 2017 Edison Awards. Flex® Robotic System dirancang untuk memberikan platform bedah robot yang terjangkau, mudah digunakan dan sangat mobile untuk rumah sakit dan ahli bedah yang ingin menyediakan opsi pengobatan invasif minimal kepada banyak pasien. Bedah invasif minimal ada manfaatnya bagi pasien dan rumah sakit, seperti rawat inap yang lebih singkat dan waktu pemulihan lebih cepat.

 

Tentang Medrobotics

Medrobotics Corporation (www.Medrobotics.com) adalah perusahaan alat medis swasta yang berkantor pusat di Raynham, Massachusetts. Ia memproduksi dan memasarkan Flex® Robotic System, platform bedah robotik pertama dunia dengan jangkauan robot yang bisa diarahkan dan bisa dibentuk. Flex® Robotic System memberi para ahli bedah kemampuan unik untuk menavigasi anatomi yang kompleks melalui satu jalan masuk kecil sambil beroperasi di lokasi anatomis yang sulit dijangkau yang tidak bisa diakses peralatan bedah yang lurus dan kaku. Visi Perusahaan adalah memberi banyak pasien akses ke bedah invasif minimal. Medrobotics memperoleh izin pertama FDA untuk Flex® Robotic System pada Juli 2015, dan CE mark pada Maret 2014.

 

Baca versi lengkapnya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170510006639/en/

 

Kontak

 

Medrobotics Corporation

Kevin Knight, 214-732-9392

kknightpr@gmail.com

 

 

Sumber: Medrobotics Corporation

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017