Turut menyampaikan pidatonya di ajang Asia Public Health Conference, Anggota Dewan Penasihat Herbalife Nutrition Dr. Wang Chin-Kun tekankan pentingnya pola konsumsi nutrisi yang berimbang dalam memerangi obesitas

KUALA LUMPUR, Malaysia (Antara/BUSINESS WIRE) -- Perusahaan gizi global, Herbalife (NYSE:HLF), mengajak masyarakat Asia Tenggara untuk aktif memerangi obesaitas dengan cara mengadopsi pola konsumsi nutrisi yang berimbang setiap hari. Turut menyampaikan pidatonya di sesi simposium makan siang di ajang 1st Southeast Asia Public Health Nutrition (SEA-PHN) Conference, Anggota Dewan Penasihat Herbalife Nutrition Dr. Chin-Kun Wang menyoroti peran pola konsumsi nutrisi berimbang untuk memerangi obesitas dan mengungkapkan keprihatinannya kalau masyarakat di Asia Tenggara masih kurang paham akan hal tersebut. Diselenggarakan pada 14-17 Mei 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia, SEA-PHN Conference bertujuan untuk mempromosikan dan mendukung penerapan gaya hidup yang sehat di Asia Tenggara.

"Merupakan kebanggaan bagi Herbalife Nutrition untuk dapat menjadi Diamond Sponsor ajang Southeast Asia Public Health Nutrition Conference ke-1," ujar Senior Vice President dan Managing Director Herbalife Asia Pacific, Stephen Conchie. "Kami berkomitmen untuk menginpirasikan pola konsumsi nutrisi yang baik di seluruh dunia, dan konferensi ini merupakan platform yang tepat bagi kami untuk terus mempromosikan berbagai manfaat dari pola konsumsi nutrisi yang berimbang di Asia Tenggara. Melalui dukungan dan partisipasi kami di ajang ini, kami berharap dapat berbagi sains yang berada di belakang filosofi yang kami pegang kepada para pelaku industri kesehatan dan nutrisi, dan bermitra dengan berbagai mitra dalam rangka bersama-sama memerangi obesitas di kawasan ini."

Pakar metabolisme dan nutrisi dan president International Society for Nutraceuticals and Functional Foods, dan anggota dewan Asosiasi Federasi Masyarakat Nutrisi Asia, Dr. Wang, mengatakan, "Mengingat jumlah orang yang mengalami obesitas dan kelebihan berat badan di Asia Tenggara telah naik dari 19,8 persen pada 2010 menjadi 22 persen pada 2014, sudah sepatutnya para konsumen menyadari berbagai permasalahan kesehatan yang terkait - seperti diabetes, penyakit kardiovaskular, dan kanker yang diakibatkan oleh kelebihan berat badan dan obesitas. Meski di luar sana banyak cara untuk memerangi obesitas, mengadopsi pola konsumsi nutrisi yang berimbang umumnya dianggap sebagai cara yang lebih aman dan berkesinambungan untuk memerangi obesitas bagi sebagian besar kelompok masyarakat."

Berbagi berbagai tip praktis seputar cara mengadopsi pola konsumsi nutrisi yang berimbang bersama jajaran pakar nutrisi dan kedokteran lainnya, Dr. Wang menambahkan kalau perhitungan asupan kalori dan mengkonsumsi protein berkualitas tinggi merupakan pola hidup yang penting dalam pengelolaan berat badan. Dua hal tersebut dapat meningkatkan pemahaman nutrisi konsumen untuk membuat perencanaan makanan yang lebih baik dan membantu mencegah kelebihan makan. Selain itu, dia pun merekomendasi konsumsi protein yang berasal dari kacang kedelai karena dapat memberikan dampak kesehatan yang positif dan fungsional, seperti mencegah penyakit kardiovaskular, osteoporosis, dan mengurangi risiko sejumlah kanker.

Herbalife Nutrition juga menyelenggarakan rangkaian aktivitas di stand pameran mereka untuk membantu para peserta konferensi memahami Filosofi Pola Konsumsi Nutrisi Berimbang Herbalife dan mengadopsi hal tersebut ke dalam kehidupan mereka sehari-hari.

Tentang Herbalife
Herbalife adalah perusahaan nutrisi global yang telah merubah kehidupan orang-orang melalui berbagai produk inovatif sejak 1980. Produk-produk nutrisi, pengendali berat badan, energi, kebugaran, dan perawatan tubuh kami tersedia secara eksklusif kepada dan melalui jaringan Independent Herbalife Members kami di lebih dari 90 negara. Kami berkomitmen untuk memerangi kekurangan nutrisi dan obesitas di seluruh dunia dengan menawarkan beragam produk berkualitas tinggi, pelatihan tatap muka dengan anggota Herbalife, dan komunitas yang menginspirasi para pelanggan untuk memiliki hidup yang sehat dan aktif.

Kami mendukung Herbalife Family Foundation (HFF) dan program Casa Herbalife untuk membantu menghadirkan nutrisi yang berkualitas kepada anak-anak yang kurang mampu. Kami juga mensponsori lebih dari 190 atlet, tim, dan event  di seluruh dunia, termasuk Cristiano Ronaldo, LA Galaxy, Western Sydney Wanderers FC, dan masih banyak lagi.

Perusahaan ini mempekerjakan lebih dari 8000 karyawan di seluruh dunia, dan sahamnya diperdagangkan di Bursa Efek New York (NYSE: HLF) dengan penjualan bersih mencapai USD 4,5 miliar pada tahun 2016. Situs Herbalife berisi beragam informasi seputar finansial dan informasi lainnya tentang perusahaan ini di bagian ir.Herbalife.com. Investor diharapkan untuk mengunjungi situs Herbalife secara berkala karena informasi yang ada di dalamnya terus diperbarui. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Herbalife.com atau IAmHerbalife.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com:   http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51556307&lang=en


KONTAK

Daliea Mohamad-Liauw
VP, Corporate Communications, Herbalife Asia Pacific
+852-3589-2643
dalieal@herbalife.com  
 

Sumber: Herbalife

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum. 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017