Bandung (ANTARA News) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) masih menutup rapat-rapat informasi harga mobil bertipe small MPV yang akan mereka luncurkan pada Agustus mendatang.

"Harganya kompetitif. Konsep produknya adalah small MPV, jadi segmennya hampir sama dengan small MPV merek lain yang sudah ada," kata kata Direktur Pemasaran MMKSI Irwan Kuncoro di Bandung, Jawa Barat, Jumat.

Ia mengatakan, mobil versi produksi dari konsep XM Concept itu menonjolkan perpaduan fungsionalitas MPV seperti kenyamanan dan ruang yang lega dengan performa serta durabilitas layaknya SUV.

"Jadi itu selling point-nya. Untuk nama dan harganya, mohon bersabar," ujar Iwan.

MMKSI berencana meluncurkan small MPV pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada Agustus nanti, setelah memamerkan konsepnya tahun lalu.

Di pasar small MPV sendiri terdapat Honda New Mobilio yang dipasarkan dengan harga mulai Rp189,5 juta hingga Rp243,5 juta, Toyota Avanza Rp189,7 juta - Rp220,1 juta.

Terdapat juga Daihatsu Xenia Rp157,45 juta - Rp215,1 juta, Nissan Grand Livina RP206,5 juta - Rp261,9 juta dan Suzuki Ertiga Rp184 juta - Rp224,5 juta.

Imam memastikan bahwa kisaran harganya tidak akan berbeda jauh dari mobil-mobil merek lain yang berada di segmen small MPV. "Tapi kan ini targetnya ke Small MPV, di segmen itu anda tahu pasarnya berapa," kata Imam.
Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017