Jakarta (ANTARA News) - Komunitas otomotif, Great Corolla Club (GCC), memperingati hari jadi mereka dengan menggelar Musyawarah Nasional dan Jambore Nasional perdana di Lapangan Batalyon Para Raider 328 Kostrad, Cilodong, Depok.

Dalam Munas tersebut, GCC memilih Ketua Umum baru periode 2017-2020, Bastian Dios Karunia, yang menggantikan pendahulunya, Rizky Adrianto, demikian keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

Gelaran bertemakan Jelajah Great Indonesia yang diikuti tak kurang dari 700 orang dan 400 mobil tersebut berlangsung pada 22-23 April 2017 lalu.

Bahkan, sejumlah anggota GCC rela menempuh jarak ratusan kilometer demi bisa ambil bagian dalam acara tersebut, dengan jarak terjauh dari Padang dan Bukittingi di sebelah Barat dan Jember di sebelah Timur.

"Semangat kebersamaan anggota GCC yang tidak terpengaruh cuaca ini hebat," kata Ketua Panitia Pelaksana Jamnas dan Munas GCC perdana tersebut, Almi Rakhmad.

Dalam rangkaian Jamnas GCC juga meresmikan dua chapter teranyar, Jambi dan Sumedang, yang melengkapi total keseluruhan cabang mereka kini menyentuh angka 53 chapter di seluruh Indonesia.

GCC juga tak lupa menggelar bakti sosial dalam acara tersebut dengan memberikan sumbangan kepada Panti Asuhan Asowain Timor, Depok.



Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017