Pernikahan Pippa Middleton bertabur bintang

Pernikahan Pippa Middleton bertabur bintang

Pippa Middleton dan James Matthews tersenyum setelah resmi menikah di gereja St. Mark, Englefield, Inggris, Sabtu (20/5/2017). Pippa Middleton adalah adik dari Catherine, Duchess of Cambridge. (REUTERS/Kirsty Wigglesworth)

Jakarta (ANTARA News) - Pada Sabtu, 20 Mei, Pippa Middleton --adik perempuan dari Duchess of Cambridge Kate-- menikah di sebuah gereja kecil di Inggris dikelilingi oleh bangsawan dan selebritis.

Acara tersebut berpotensi dihadiri oleh pacar Pangeran Harry, aktris Meghan Markle. Sayangnya, aktris asal Amerika Serikat itu tidak tampak dalam kamera.

Pangeran George (3), yang berada diurutan ketiga tahta raja Inggris setelah kekeknya Pangeran Charles dan ayahnya Pangeran William, bersama adik perempuannya bertindak sebagai pengiring pengantin wanita.

Pippa Middleton (33) yang menikahi James Matthews mengenakan gaun renda yang elegan dengan potongan di bagian belakang dan rok panjang.

Dia tiba di gereja dengan mobil terbuka didampingi oleh ayahnya, tersenyum lebar dan melambaikan tangan kepada orang-orang yang berkumpul di gereja St. Mark di Englefield, sekitar 50 mil barat London.

Matthews mengenakan setelah jas dengan rompi.

Pangeran William berjalan ke gereja ditemani oleh adik laki-lakinya, Pangeran Harry. Tamu selebritis yang hadir dalam acara pernikahan tersebut di antaranya juara tenis Roger Federer dan editor majalah fesyen British Vogue.

Pippa Middleton mendapat sorotan mengejutkan saat menjadi pengiring pengantin wanita dalam pernikahan kakaknya bersama pangeran William pada 2011.

Petugas keamanan berjaga ketat di tengah hiruk pikuk media di mana #PippaWedding menjadi tren di media sosial, namun para tamu dilarang berbagi foto di acara tersebut, demikian Reuters.

Baca juga: Serba-serbi pernikahan Pippa Midleton

Penerjemah:
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar