counter

Boyzone dan Westlife konser bareng? Ini jawaban Brian

Boyzone dan Westlife konser bareng? Ini jawaban Brian

Grup duo Boyzlife, mantan personil Westlife Brian McFadden (kiri) dan personil Boyzone Keith Duffy (kanan) dalam temu media di Jakarta, Minggu (21/5/2017). (ANTARA News/ Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA News) - Membentuk grup duo bersama personil Boyzone, Keith Duffan, mantan personil Westlife Brian McFadden mengatakan tidak memiliki rencana untuk berkolaborasi dengan member penuh Boyzone dan Westlife.

"Saya pikir akan terlalu banyak orang, jadi dua saja cukup," ujar Brian dalam temu media di Jakarta, Minggu.

"Kalau empat orang Boyzone dan lima orang Westlife ada di panggung bersama, saya pikir kita akan debat siapa yang akan bernyanyi karena tidak cukup banyak lirik di lagu untuk dinyanyikan," sambung dia.

Pertanyaaan tersebut bahkan ditanggapi bercanda oleh Keith. "Itu akan jadi tim sepak bola, bukan boyband," ujar dia.

Saat ditanya apakah Brian berniat untuk reunian bersama grup yang telah membesarkan namanya, Westlife, penyanyi kelahiran Irlandia itu mengaku belum punya rencana.

"Saat ini tidak ada rencana untuk reuni bersama Westlife. Saya tidak tahu kalau mungkin empat member lainnya berencana untuk kembali bersama-sama," ujar Brian.

Senada dengan Brian, Shane Filan yang berkunjung ke Indonesia Maret lalu, juga mengatakan bahwa para mantan personil Westlife belum berencana untuk membuat project kolaborasi, dan sedang fokus pada solo karir.

Boyzlife sendiri akan menggelar konser perdananya di Jakarta malam ini, Minggu (21/5), pukul 19.30WIB di Lagoon Garden, The Sultan Hotel, Jakarta.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar