counter

Keio Plaza Hotel Tokyo selenggarakan pameran seni tradisional Jepang "Noh"

Keio Plaza Hotel Tokyo selenggarakan pameran seni tradisional Jepang "Noh"

Pameran pertunjukan seni tradisional "Noh" yang digelar oleh Keio Plaza Hotel Tokyo akan menampilkan topeng dan kostum Noh. (Antara/BUSINESS WIRE)

Memperkenalkan Topeng Kayu, Kostum Tradisional dari Jubah Bulu Pertunjukan Terkenal Noh "Hagoromo"

 

TOKYO (Antara/BUSINESS WIRE) -- Keio Plaza Hotel (KPH), salah satu hotel internasional paling bergengsi di Jepang yang berlokasi di kawasan Shinjuku, Tokyo, akan menyelenggarakan pameran istimewa bertajuk "Enjoying Japan's Traditional performing Art Noh" pada 1-29 Juni 2017. Ini adalah tahun kedua penyelenggaraan event ini dengan menggandeng National Noh Theatre. Pameran tahun ini berfokus pada Hagoromo (Jubah Bulu), pertunjukan Noh populer yang terinspirasi dari legenda gadis surgawi, dan akan memamerkan koleksi Noh berbahan kayu dengan ukiran tradisional, kostum Noh yang ditenun sedemikian rupa, dan berbagai aksesoris artisitik lain yang digunakan di pergelaran Noh. Selama pameran ini, pertunjukan spesial “Hagoromo” akan digelar oleh pemain terkemuka Noh Yoshimasa Kanze pada 13 Juni sebelum jamuan makan siang khusus. Pengunjung akan berkesempatan melihat langsung pertunjukan gratis Noh di Main Lobby pada 21 Juni pukul 5 sore. Demo singkat ini dapat dinikmati pengunjung maupun tamu hotel.

 

Lihat rilis multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20170522005076/en/

 


“Noh” telah digelar selama lebih dari 600 tahun sejak diciptakan pada Periode Muromachi, dan merupakan seni teaterikal tertua di dunia. Dalam mengakui akting terindah dan pertunjukan artistik Noh serta pengaruhnya atas berbagai genre seni modern di seluruh dunia hingga saat ini, Noh telah terdaftar sebagai Warisan Budaya Takbenda UNESCO pada 2008. Hotel kami dengan senang hati memberi para tamunya, yang 75% adalah wisatawan mancanegara dari 100 negara, kesempatan menikmati pameran Drama Noh “Hagoromo” sebagai bagian dari program mengalami budaya Jepang kami.

 

Versi Selengkapnya Rilis Pers ini

 

Tentang Keio Plaza Hotel

 

Keio Plaza Hotel Tokyo adalah hotel internasional terkemuka Jepang. Hotel kami memiliki lebih dari 20 restoran dan bar, dan kami menjamu berbagai tamu lokal dan internasional yang datang karena fasilitas, keramah-tamahan dan layanan unik yang memungkinkan mereka berinteraksi dengan kebudayaan Jepang, seperti kamar tamu bertema Hello Kitty, pengalaman memakai kostum kimono, upacara minum teh, mempelajari seni ikebana, dll. Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi laman web kami, YouTube, Facebook atau Instagram.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170522005076/en/

 

Kontak

 

Keio Plaza Hotel Tokyo

Sunaho Nakatani, +81-3-5322-8010

Public Relations Manager

s-nakatani@keioplaza.co.jp

 

 

Sumber: Keio Plaza Hotel Tokyo

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar