Jakarta (ANTARA News) - "Baywatch", kisah penjaga pantai California yang jadi fenomena kultural di televisi 28 tahun lalu hadir kembali, dan kali ini para pemeran pria juga menjadi pusat perhatian.

Dwayne "The Rock" Johnson dan Zac Efron membintangi film yang akan tayang di bioskop AS, Kamis mendatang, juga ada Kelly Rohrbach dalam peran yang dipopulerkan oleh Pamela Anderson, yang sering diperlihatkan berlari di pantai dalam gerak lambat.

"Ada lebih banyak pria bertelanjang dada ketimbang perempuan di film ini, jadi kau bisa nantikan itu," kata Rohrbach seperti dilansir Reuters.

Anderson akan jadi cameo sebagai dirinya, namun fokus film tetap berada pada "The Rock" Johnson dan mantan bintang "High School Musical" Efrom yang berperan jadi perenang Olimpiade yang terpuruk.

Satu elemen yang sama dengan "Baywatch" nyaris tiga dekade lalu adalah semua pemain mengenakan baju renang merah. Meski "The Rock"Johnson menghabiskan banyak waktu dalam karirnya sebagai pegulat yang mengenakan celana pendek ketat, dia mengaku malu karena ditonton orang-orang dan paparazzi selama pengambilan gambar.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2017