Bangkalan, Jawa Timur (ANTARA News) - Polisi di Polres Bangkalan, Jawa Timur membagi-bagikan takjil berbuka puasa selama bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah, dengan menggandeng sejumlah perusahaan di wilayah itu.

Program bagi-bagi takjil di bulan Ramadhan atau yang disingkat Gita Rama ini melibatkan 20 perusahaan yang ada di wilayah itu.

"Kegiatan bagi-bagi takjil ini sebagai upaya kita semua untuk saling berbagi dan peduli kepada sesama," kata Kepala Polres Bangkalan, AKBP Anissullah M Ridha, di Bangkalan, Sabtu.

Perusahaan yang bekerja sama dengan Polres Bangkalan dalam aksi bagi-bagi takjil itu, Bank Rakyat Indonesia, Bank Tabungan Negara, Bank Central Asia, Bank Danamon, Bank Syari'ah Mandiri, Bank Jatim, Bank Mandiri, Bank Tabungan Pensiunan Nasional, Rumah Makan Sinjay, Rumah Makan Ole Olang dan Rumah Makan Tera' Bulan.

Pada hari pertama puasa, instansi yang menyiapkan takjil berbuka puasa adalah Polres Bangkalan dan Rumah Makan Tera' Bulan dengan lokasi pembagian takjil di depan Rumah Makan Tera' Bulan.

Sedikitnya 150 takjil berbuka puasa dibagikan kepada para pengendara kendaraan bermotor yang melintas di wilayah itu.

Pewarta: Abdul Aziz
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017