counter

Tom Cruise akan main di "Top Gun 2"

Tom Cruise akan main di "Top Gun 2"

Aktor asal Amerika Serikat Tom Cruise tiba untuk pemutaran perdana film yang dibintanginya "Mission Impossible - Rogue Nation" di depan Gedung Opera Wina, Austria, Kamis (23/7). (REUTERS/Leonhard Foeger)

Los Angeles (ANTARA News) - Bintang Hollywood Tom Cruise membenarkan dirinya akan bergabung dengan "Top Gun", sekuel dari film yang membesarkan namanya, "Top Gun".

Ia membuat pemberitahuan itu saat sedang promosi film terbarunya "The Mummy" di Australia, seperti yang dikutip dari laman Xinhua, Minggu.

Rencana sekuel ini sudah berjalan selama bertahun-tahun. Joseph Kosinki, yang menyutradarai Cruise di "Oblivion" pada 2013, dikabarkan yang akan menjadi sutradara "Top Gun 2".

Selain sutradara, beredar juga spekulasi Val Kilmer juga akan kembali memerankan Iceman, musuh utama Cruise di film itu.

Penampilan Cruise sebagai Maverick, pilot di "Top Gun (1986) membuatnya menjadi bintang Hollywood baru dan segera melambungkan namanya.

Meskipun film itu menuai kritik di media saat diluncurkan, "Top Gun" berhasil menjadi film laris di dunia.  Film berbiaya 15 juta dolar AS itu menghasilkan lebih dari 350 juta dolar di seluruh dunia hingga hari ini.

Penerjemah:
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berwisata cruise keliling Sungai Moskow

Komentar