counter

Facebook Messenger Lite kini tersedia di Indonesia

Facebook Messenger Lite kini tersedia di Indonesia

Facebook Messenger Lite (HO/ Facebook)

Jakarta (ANTARA News) - Setelah beberapa bulan lalu resmi mengumumkan Messenger Lite, versi Messenger yang lebih ringan yang menawarkan fitur-fitur utama dari Messenger bagi para pengguna perangkat Android versi lama, kini Facebook Messenger Lite tersedia di Indonesia.

"Memperluas tujuan kami untuk mendorong orang-orang di seluruh dunia untuk tetap terhubung, Facebook telah meluncurkan sebuah aplikasi, yaitu Messenger Lite, sebuah aplikasi Messenger terpisah untuk Android," tulis Facebook dalam keterangan tertulisnya yang diterima ANTARA News, Selasa.

"Messenger Lite sudah tersedia bagi pengguna Messenger di Kenya, Tunisia, Malaysia, Sri Lanka dan Venuzuela. Kini, Messenger Lite juga telah tersedia di Bangladesh, Brazil, Indonesia, Meksiko, dan Filipina," tambah Facebook.

Messenger Lite merupakan versi Messenger yang lebih ringan yang menawarkan fitur-fitur utama Messenger untuk pasar yang memiliki kecepatan internet yang lebih lambat dan pasar yang umumnya menggunakan ponsel Android.

Dengan Messenger Lite, pengguna dapat mengirim teks, foto, dan tautan dengan lebih cepat dan mudah kepada siapa saja yang menggunakan Messenger atau Messenger Lite.

"Messenger Lite berukuran kurang dari 10MB, sehingga sangat cepat untuk di install dan Anda dapat dengan cepat menggunakannya," sebut Facebook.

Messenger Lite menggunakan logo lambang petir yang sama dengan Messenger, namun terdapat perbedaan warna. Lambang petir pada Messenger Lite berwarna biru dengan latar belakang balon chat yang berwarna putih.

Baca juga: Facebook luncurkan Messenger Lite di 150 negara

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Uang virtual Libra Facebook tidak berlaku di Indonesia

Komentar