HokBen ajak 3.200 anak yatim buka puasa bersama

HokBen ajak 3.200 anak yatim buka puasa bersama

Suasana HokBen berbuka puasa bersama anak yatim di Jalan Gatit Subroto, Jakarta, Selasa. (ANTARA News/ Sella Panduarsa Gareta)

Jakarta (ANTARA News) - Merayakan hari jadinya yang ke-32, restoran siap saji bergaya Jepang HokBen menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan 3.200 anak yatim serentak di seluruh area restoran di Jawa dan Bali.






"Sebagai bentuk rasa syukur, kami ingin berbagi kebahagiaan bersama saudara-saudara dari 38 panti asuhan melalui kegiatan buka puasa bersama," kata Communication Division Head PT Eka Bogainti (HokBen) Kartina Mangisi di Jakarta, Selasa.




Menurut Kartina, kegiatan buka puasa bersama anak yatim itu juga merupakan program tahunan Corporate Social Responsibility (CSR) HokBen yang telah berlangsung selama 16 tahun.




Kartina memaparkan, Program CSR HokBen fokus pada dua pilar utama, yakni HokBen Cinta Pendidikan dan HokBen Berbagi dengan sesama.




"Pendidikan dipilih karena perusahaan meyakini pendidikan adalah hal yang krusial yang dapat mengubah kehidupan seseorang menjadi lebih baik dari sebelumnya," ujarnya.




Sedangkan berbagi dengan sesama dipilih karena sejalan dengan slogan perusahaan yakni "Share to Love, Love to Share".




Dengan dua pilar tersebut, tambah Kartina, perusahaan berkomitmen konsisten untuk menunjukkan tanggung jawabnya dalam membangun masyarakat sekitar.




"Melalui kegiatan CSR tahun ini, diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian dan mempererat tali persaudaraan kita terutama bagi adik-adik kita di panti asuhan serta dapat terlibat langsung untuk berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadhan," ujar Kartina.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Polres Malang gelar tes cepat kepada pengemudi ojek daring

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar