AHM siapkan mekanik di jalur mudik serta diskon suku cadang

AHM siapkan mekanik di jalur mudik serta diskon suku cadang

Mekanik AHM melakukan servis sepeda motor (PT AHM)

Kami siap menemani konsumen merawat dan memastikan sepeda motor Honda yang digunakan selama mudik dalam keadaan prima."
Jakarta (ANTARA News) - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H mendatang, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan dealer utamanya menggelar layanan servis khusus.

Tidak hanya di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), mekanik Honda juga diterjunkan melayani konsumen Honda di berbagai titik layanan servis sepanjang rute mudik.

"Kami siap menemani konsumen merawat dan memastikan sepeda motor Honda yang digunakan selama mudik dalam keadaan prima," kata General Manager Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso melalui keterangan tertulis, Jumat.

Selain itu tersedia juga Honda Genuine Part (HGP) dengan harga rabat yaitu untuk penggantian suku cadang dan oli mendapatkan diskon 10%, penggantian ban diberikan diskon 20%, serta pembelian aksesoris apparel diskon 15%.

BSH dapat dijumpai pada jalur utara dari Tanjung Sari di Lampung, Serang, Tangerang, Pamanukan, Cirebon, Tegal, Batang, Ungaran, Caruban, Mojokerto, Kepanien, Probolinggo, hingga Tabanan di Bali. Sedangkan untuk rute jalur selatan, BSH berada di Cianjur, Nagrek, Tasikmalaya, Jatiwalangi dan Purworejo.

Para mekanik Honda juga bersiaga di dua lokasi servis provinsi Kalimantan Barat melalui dealer utama Astra Motor Pontianak pada periode 23-28 Juni 2017.

Titik servis terintegrasi dengan posko mudik yang berada di wilayah Sui Pinyuh, Kabupaten Mempawah untuk melayani arus mudik serta arus balik dari Singkawang, Sambas dan Landak. Selain itu tersedia juga layanan servis di Simpang Ampar, Kabupaten Sanggau untuk melayani wilayah Sanggau dan Sekadau.

Konsumen yang melakukan servis di AHASS akan mendapat manfaat asuransi pertanggungan risiko kecelakaan sampai dengan Rp10 Juta hanya dengan menambah Rp 5.000 dari biaya servis saat bulan Ramadan.

 Pertanggungan asuransi akan berlaku selama 60 hari sejak konsumen melakukan servis sepeda motor kesayangannya.

Manfaat program asuransi jiwa ini dapat diperoleh di 472 AHASS yang tersebar di 11 kota besar Jawa Barat seperti Bekasi, Depok, Bogor, Cikarang, Garut, Karawang, Indramayu, Subang, Bandung, Sumedang dan Kuningan selama bulan ramadhan.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Lonjakan tertinggi arus mudik di Bandara Soetta terjadi 29 Desember

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar