Makassar (ANTARA News) - Penjaga gawang PSM Rivky Mokodompit mengaku siap menghadapi dan meredam teror yang akan diberikan kapten Persipura Jayapura Boas Salossa saat bertemu dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sabtu malam.

"Secara keseluruhan, kita sudah siap menghadapi Persipura termasuk Boaz Salossa. Semoga saya bisa tampil lebih baik dalam mengantisipasi segala ancaman dari para pemain Persipua dipertandingan nanti," kata Rivky Mokodompit di Makassar, Sabtu.

Mantan penjaga gawang Sriwijaya FC itu menjelaskan, selain ancaman Boaz Salossa, ia mewaspadai sejumlah penyerang tim "Mutiara Hitam" termasuk Ferinando Pahabol.

"Ancaman Persipura itu sebenarnya bukan hanya dari Boaz Salossa namun beberapa pemain lain termasuk dari lini kedua. Kami sudah siap menghadapinya pada pertandingan nanti," ujarnya.

Sebelumnya, Pelatih tim Persipura Jayapura Liestiadi memastikan akan memainkan kapten tim Boaz TE Solossa saat melawan tuan rumah PSM Makassar.

"Semua pemain dalam kondisi siap untuk hadapi pertandingan besok, kapten tim Boaz Solossa juga ikut. Bochi (sapaan akrab Boaz) sudah bisa dimainkan besok," katanya.

Pewarta: Abd Kadir
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017