PSM harus rela tanpa Titus Bonai saat hadapi Semen Padang

PSM harus rela tanpa Titus Bonai saat hadapi Semen Padang

Titus Bonai (ANTARA FOTO/Feny Selly)

Makassar (ANTARA News) - PSM Makassar harus rela kehilangan Titus Bonai menghadapi tuan rumah Semen Padang dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Agus Salim, Padang, pada 8 Juni 2017 akibat cedera kaki.

Media Officer PSM Widya Syadzwina di Makassar, Selasa, mengatakan pemain asal Papua itu memang tidak bisa pulih lebih cepat sehingga terpaksa ditinggalkan di Makassar.

"Kami berkekuatan sebanyak 20 pemain menghadapi Semen Padang. Dari 20 pemain yang diberangkatkan hari ini tanpa kehadiran Titus Bonai," katanya sebelum bertolak ke Padang.

Ke-20 pemain itu adalah Rivki Mokodompit, Hamka Hamzah, Ardan Aras, Zulkifli Syukur, Ferdinand Sinaga, Reinaldo Elias da Costa, Wiljam Pluim, Marc Anthony Klok, Hendra Wijaya, Muhammad Arfan, Reva Adi Utama, Deni Marcel, Asnawi, Safei, Romario, Faturrahman, Wasyiat Hasbullah, Rizky Pellu, M Rahmat dan Gozali Siregar.

Kaki Tibo yang mengalami memar pada bagian tulang kering masih ditangani tim medis PSM. Namun menjelang keberangkatan ternyata mantan pemain Persipura Jayapura itu tidak kunjung pulih seperti diharapkan.


Pewarta: Abd Kadir
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Persipura Jayapura umumkan 24 pemain untuk Liga 1 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar