Jakarta (ANTARA News) - Berikut ini adalah lima berita Ramadan terpopuler, mulai dari persiapan mudik hingga gubernur Jambi yang berbuka puasa seperti cara di Mekah

Lorena Transport Tbk dan Karina Transport yang bernaung di bawah Lorena Holding Company baru saja meluncurkan 12 unit bus tingkat (double decker) yang melayani rute utama Jakarta-Madura dan Jakarta-Surabaya-Malang.

Presiden Joko Widodo menghadiri acara buka bersama yang diselenggarakan di kediaman Ketua DPD Oesman Sapta Odang (OSO), Selasa.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Mochamad Iriawan bersama Polres Metro (Polrestro) Bekasi, Jawa Barat melakukan pengecekan persiapan menjelang arus mudik dan balik pada musim libur Ramadhan mendatang.

Hamparan kain putih, kurma dan sajian air zam-zam pada Bulan Ramadhan setiap sore menjelang berbuka di Tanah Suci Mekah menjadi momen yang tak bisa dilupakan Gubernur Jambi Zumi Zola.

Kota Kuching, Sarawak, Malaysia Timur, kini menyediakan lokasi khusus untuk menjual makanan dan minuman khas menjelang berbuka selama Ramadan.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2017