Jakarta (ANTARA News) - Simak lima berita kemarin yang masih laik baca pada hari ini Jumat (9/6), mulai dari kisah Presiden Joko Widodo yang ingin tampil berbeda di Riyadh, hingga rencana konser Ed Sheeran di Jakarta.




Kisah Presiden Jokowi ingin tampil beda di Riyadh




Jakarta (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan kisahnya yang ingin tampil beda dalam memberikan makna saat hadir dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Arab Islam-Amerika di Riyadh, Arab Saudi, pada 21 Mei 2017.




"Ya, kita kemarin itu memang di KTT Arab Islam dan AS di Riyadh. Saya memang menyampaikan sesuatu yang lain bahwa pendekatan untuk menangani terorisme, radikalisme tidak hanya dengan militer dan senjata," kata Presiden dalam wawancara khusus dengan LKBN Antara di Istana Merdeka Jakarta, Kamis.




Timnas U-16 bungkam Singapura 4-0




Garuda Muda Tim Indonesia U-16 berhasil unggul 4-0 dalam laga pertandingan ujicoba melawan Singapura yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Kamis malam, mulai pukul 20.30 WIB.




Pada pertandingan ujicoba ini Garuda Muda menggunakan formasi 4-3-3 dengan strategi serangan balik dan reaksi cepat. Namun Singapura juga menggunakan formasi 4-3-3 dengan sistem bertahan," kata Pelatih Tim Indonesia U-16, Fakhri Husaeni di Kabupaten Bekasi, Kamis.




Prilly Latuconsina jadikan medsos diary




Prilly Latuconsina menyebut media sosialnya sebagai social diary. Pasalnya, aktris berusia 20 tahun itu terbilang sering mengunggah foto di akun media sosialnya.




"Aku enggak mikirin apa yang aku post, aku postsesuai dengan kegiatan aku, sebanyak-banyak apa pun fotonya aku post semua," kata Prilly ditemui usai peluncuran Vivo V5s Pure White Limited Edition di Jakarta, Kamis.




Ed Sheeran bakal konser di Jakarta, ini daftar harga tiketnya




Penyanyi asal Inggris Ed Sheeran akan menyapa penggemar di Jakarta pada 9 November mendatang.




Pada rangkaian tur Asia-nya, Ed Sheeran akan menggelar konser penampilan perdananya di Indonesia di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD.




Tiket Ed Sheeran dijual mulai dari Rp850 ribu untuk Bronze, Rp1,2 juta untuk Silver, Rp1,5 juta untuk Festival B, Rp1,75 juta untuk Festival A, Rp 2 juta untuk Gold dan Rp 2,6 juta untuk Diamond.




Indonesia sepakati perjanjian pengaturan pajak serentak




Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyepakati perjanjian pengaturan pajak serentak atau Multilateral Instrument on Tax Treaty (MLI), di Paris, Perancis, yang akan diikuti oleh 98 negara.




"MLI merupakan modifikasi pengaturan tax treaty secara serentak, sinkron-simultan dan efisien, tanpa melalui proses negosiasi bilateral," kata Sri Mulyani dalam pernyataannya yang diterima di Jakarta, Kamis.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017