Depok (ANTARA News) - Sebelum menghembuskan napas terakhirnya siang ini, penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe menjalani operasi kecil.

"Tiga atau empat hari sebelumnya, ada tindakan yaitu berkaitan dengan di bagian perutnya, di ususnya. Dokter mengambil tindakan yaitu operasi kecil," ujar pemandu acara dan anggota legislatif Eko Patrio mewakili pihak keluarga di rumah duka, Kawasan Cibubur, Jawa Barat, Sabtu. 

Setelah menjalani operasi, kondisi Julia sempat membaik sehingga dia tak lagi harus menjalani perawatan di Unit Perawatan Intensif. 

"Alhamdulillah, dua hari sebelumnya, sudah selesai. Tidak lagi di ICU, tetapi sudah dirawat," kata Eko. 

Karena kondisinya sudah membaik, para rekan dan kerabat kembali menekuni aktivitas seperti biasanya dan hanya keluarga saja yang menemani di rumah sakit. 

"Dengan kondisi yang membaik, kami pulang, bekerja lagi. Yang tinggal hanya keluarga intinya saja, orangtua dan adiknya, lalu stafnya," tutur Eko. 

Namun Yang Maha Kuasa berhendak lain. Julia meninggal dunia pada usia 36 tahun pada Sabtu pukul 11.15 WIB, setelah hampir empat bulan menjalani perawatan di Rumah Sakit dr.Cipto Mangunkusumo Jakarta karena menderita kanker servik. 


Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2017