Puluhan kios Pasar Induk Kramat Jati terbakar

Puluhan kios Pasar Induk Kramat Jati terbakar

Petugas pemadam kebakaran melakukan pendinginan di sejumlah kios sentra bumbu dapur dan rempah-rempah yang terbakar di Blok C1 Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017). Kebakaran yang terjadi sekira pukul 02.05 WIB ini menghanguskan sekitar 90 kios dan berhasil dipadamkan setelah 19 unit mobil pemadam dikerahkan. (ANTARA FOTO/Widodo S Jusuf)

Saat ini sudah bisa diatasi, masih dalam pendinginan
Jakarta (ANTARA News) - Puluhan kios di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur ludes terbakar dilalap si jago merah pada Senin sekitar pukul 02.05 WIB.

"Iya benar terjadi kebakaran puluhan kios bumbu di Pasar Induk Kramat Jati. Saat ini masih pemadaman yang dilakukan petugas Damkar Jakarta Timur," kata Petugas Sudin Damkar Jakarta Timur, Maulidin ketika dihubungi di Jakarta, Senin.

Ia mengatakan, 19 unit mobil pemadam kebakaran telah diturunkan untuk memadamkan api yang menghanguskan 90 kios bumbu dapur tersebut.

"Saat ini sudah bisa diatasi, masih dalam pendinginan," kata Maulidin.

Ia belum bisa memastikan penyebab kebakaran tersebut, namun dugaan sementara kebakaran itu terjadi karena korsleting listrik.

Maulidin memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun demikian pihaknya masih mengiventarisir jumlah kerugian akibat kebakaran tersebut.

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Penundaan santunan kebakaran Balongan termasuk maladministrasi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar