Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan teknologi finansial atau fintech Tunaiku menawarkan produk Tunaiku Prioritas, seiring dengan masyarakat yang mungkin memerlukan persiapan dana menjelang Lebaran.

"Dana yang dibutuhkan biasanya lebih besar dari uang THR yang didapatkan. Kredit tanpa agunan dari Tunaiku bisa dimanfaatkan untuk biaya mudik, pembiayaan gaji pembantu infal, perbaikan kendaraan sabagai alat transportasi mudik, sampai kepada dana tambahan selama beberapa di lokasi tujuan saat mudik nanti," kata CEO Tunaiku, Vishal Tulsian dalam siaran pers.

Dia mengemukakan Program Prioritas ditujukan bagi masyarakat yang ingin melakukan kembali pinjaman kedua / ketiganya di Tunaiku dan telah melunasinya.

"Intinya, program ini adalah bentuk terima kasih dan kepercayaan kepada konsumen yang telah menggunakan produk KTA Tunaiku," katanya.

Prosedur untuk menjadi nasabah Tunaiku Prioritas antara lain limit pinjaman hingga Rp 15 juta, tenor pinjaman hingga 15 bulan, formulir dan proses persetujuan yang lebih singkat, dan layanan yang lebih personal.

Vishal Tulsian mengemukakan Tunaiku menyediakan layanan pinjaman yang mudah dan terjangkau bagi perorangan dan usaha UMKM melalui pengembangan platform digital dan membuka akses keuangan melalui mitra pinjam.

Produk dana pinjaman yang disediakan Tunaiku per nasabah mulai Rp2 juta hingga  10 juta, dengan jangka waktu pengembalian pinjaman mulai 6 - 12 bulan.

Tiga Produk Tunaiku yang selalu menjadi andalan sampai saat ini adalah Tunaiku KTA, Tunaiku Prioritas, Tunaiku Referral. 

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2017