counter

Deliveree luncurkan pengiriman satu hari penuh

Deliveree luncurkan pengiriman satu hari penuh

Tampilan aplikasi Deliveree (ANTARA News/ Arindra Meoda)

Jakarta (ANTARA News) - Aplikasi mobile layanan logistik Deliveree meluncurkan inovasi terbaru di bidang kargo dan angkutan untuk kebutuhan pemilik bisnis di Indonesia.

Kini, pemilik bisnis dapat memesan armada Deliveree selama 12 jam penuh dengan harga tetap, tanpa maksimum jarak dan tujuan pengiriman di wilayah Jabodetabek dan Bandung.

"Kami menambahkan layanan pemesanan satu hari penuh dengan semua armada, karena berbagai masukan yang kami terima dari pelanggan bisnis kami," kata Tom Kim, CEO Deliveree Group, dalam keterangan tertulis yang diterima ANTARA News, Selasa.

Deliveree menyediakan berbagai pilihan armada untuk memenuhi pengiriman dari pemilik bisnis, seperti mobil ekonomi, van, pick up dan mobil box.

Model biaya Deliveree menggunakan sistem harga flat untuk 5 km pertama, dan harga untuk km berikutnya sesuai dengan jarak total yang ditempuh.

Adanya pilihan memesan 12 jam penuh dengan harga tetap merupakan upaya bagi Deliveree dalam menjawab  kebutuhan pemilik bisnis, seperti waktu tunggu yang panjang, volume pengiriman yang tinggi, jarak pengiriman yang jauh, dan berbagai kebutuhan tidak terduga.

(Baca juga: Ini beda Deliveree dengan Go-Box dan GrabExpress)

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar