Manchester (ANTARA News) - Manchester United (MU) menunjukkan kepercayaan diri penuh untuk memboyong pemain Inter Milan, Ivan Perisic pada musim panas ini, sebagaimana disebutkan dalam sebuah laporan.

Perisic yang kini berusia 28 tahun menempati posisi sebagai pemain sayap Inter Milan. Kepindahan pemain itu ke Old Trafford tentu saja berkaitan dengan rencana besar yang dirancang manajer klub berjuluk Iblis Merah, Jose Mourinho.

Manajer berpaspor Portugal itu ditargetkan mencapai prestasi positif di ajang Liga Inggris (Premier League) dan Liga Champions musim depan.

Pemain timnas Kroasia itu menorehkan prestasi manis bersama Inter Milan dengan mencetak 11 gol dan 11 assists di ajang Liga Italia (Serie A).

Perisic juga dibidik oleh klub papan atas Liga Prancis, Paris Saint-Germain. Hanya saja, kubu MU secara sigap memproses kepindahan pemain itu bersama dengan Inter Milan.

Harian yang terbit di Inggris, The Independent membenarkan warta yang menyebutkan bahwa MU makin percaya diri mendapatkan Perisic.

Bahkan, pemain berpaspor Krosia itu mengatakan, "menyambut baik dan sangat bersemangat" bila memang MU bersedia membayar fee yang dinilai pas benar.

Inter Milan mematok harga 50 juta pounds bagi transfer Perisic, meski kubu MU melontarkan tawaran sebanyak 15 juta pound.   

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2017