Paul George dikabarkan sampaikan keinginan tinggalkan Pacers

Paul George dikabarkan sampaikan keinginan tinggalkan Pacers

Aksi pebasket Indiana Pacers, Paul George, dalam laga lanjutan NBA melawan Cleveland Cavaliers di Bankers Life Fieldhouse, Indiana, Amerika Serikat, Kamis (17/11/2016) WIB. (twitter.com/nba)

Jakarta (ANTARA News) - Pebasket bintang Indiana Pacers, Paul George, dikabarkan telah menyampaikan keinginannya kepada manajemen klub untuk memasuki status bebas kontrak pada musim panas 2018 mendatang dan pergi meninggalkan tim yang dibelanya sejak 2010 itu.

Menurut pengasuh program The Vertical, Adrian Wojnarowski, yang mengutip sumber NBA, Los Angeles Lakers disebut sebagai tim yang bakal dituju George.

Sementara itu, Pacers juga dilaporkan telah menawarkan kemungkinan untuk menukarkan George ke tim-tim lain, namun permintaan mahar dua pilihan putaran pertama NBA Draft serta seorang pemain starter dinilai membuat sejumlah tim berpikir ulang.

Kontrak George memang memasukkan klausul opsi pemain untuk memasuki status bebas kontrak atau tidak pada musim 2018-2019 dan agennya telah menyampaikan rencana George kepada manajemen, agar bisa melakukan langkah tertentu.

Sebelumnya, karena George kala disodori kontrak baru belum masuk sebagai anggota tim All-Star, Pacers tidak bisa memberinya kontrak berdurasi lima tahun dengan nilai 207 juta dolar AS.

Pacers akhirnya hanya bisa memberikan kontrak baru bernilai 177 juta dolar AS untuk durasi lima tahun.

Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar