Rezim Florentino Perez di Madrid berlanjut hingga 2021

Rezim Florentino Perez di Madrid berlanjut hingga 2021

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang kembali terpilih untuk masa jabatan hingga 2021. (twitter.com/realmadrid)

Jakarta (ANTARA News) - Florentino Perez akan melanjutkan rezim kepemimpinannya sebagai Presiden Real Madrid selama empat tahun ke depan hingga 2021 setelah ia menang secara aklamasi dalam pemilihan presiden klub, lantaran tidak ada pesaing yang maju.

Tenggat waktu pencalonan hingga Minggu tengah malam namun Perez untuk ketiga kali beruntun kembali menang tanpa pesaing, demikian dilansir laman Marca, Senin.

Perez pertama kali menduduki jabatan Presiden Madrid pada tahun 2000 serta sempat rehat selama tiga tahun sebelum kembali ke jabatan tersebut pada 2009 dan pria berusia 70 tahun itu berdeterminasi untuk membawa lebih banyak kejayaan di Stadion Santiago Bernabeu.

Di bawah kepemimpinannya, Madrid menjalani salah satu era tersukses, termasuk meraih tiga trofi Liga Champions dalam empat musim terakhir.

Namun, Perez bisa menandai ambisinya di periode kepemimpinannya kali ini dengan menyepakati perpanjangan kontrak Zinedine Zidane sebagai pelatih yang meraup dua trofi Liga Champions di dua musim terakhir.

Di lantai bursa transfer pemain, Perez yang dikenal lewat langkah ambisiusnya membangun era Galactico juga bisa berbicara lebih banyak, termasuk jika ia berhasil memikat remaja paling dicari saat ini, Kylian Mbappe.

Penerjemah: Gilang Galiartha
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Membentuk generasi pemain bola yang sportif sejak usia dini

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar