Pelatih Barito Putera kehilangan iPad di Stadion

Banjarmasin (ANTARA News) - Pelatih klub sepak bola PS Barito Putera Jacksen Ferreira Tiago kehilangan iPad di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (18/6) malam.

"Padahal saya berharap ada yang menemukan atau mengembalikannya sebelum saya melaporkannya ke polisi," kata Jacksen di Banjarmasin, Senin.

Lantaran gadget kesayangannya itu tak juga ditemukan, maka pria asal Brazil itupun membuat laporan polisi ke Polsekta Banjarmasin Tengah, Senin sore.

Jacksen meminta polisi bisa mengungkap pencurinya dan berharap iPad-nya ditemukan dengan semua data yang ada di dalamnya masih tersimpan utuh.

"Saya mengetahui iPad hilang ketika pertandingan melawan Persib Bandung usai, dimana iPad saya taruh di bangku cadangan dan saya tinggal untuk bersalaman dengan tim tamu," ungkap Jacksen.

Menurut mantan pelatih Persipura Jayapura ini, iPad merk Apple versi IOS 10.3.2 serial number DMPNGC82F4YF NO IMEI 351977069863508 warna abu-abu tersebut sangat penting baginya.

Salah satunya menyimpan data terkait strategi kepelatihan yang diterapkannya untuk PS Barito Putera.

Sementara Kapolsekta Banjarmasin Tengah Kompol Uskiansyah meminta anggotanya untuk segera melakukan penyelidikan untuk bisa menangkap pelaku pencuriannya.

"Kami imbau pelaku segera mengembalikan iPad yang dicuri ataupun bagi pembeli alias penadahnya, karena apabila tertangkap sanksi hukum siap menanti," tegas Uski.

Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar