PLN Sorong beri 100 anak yatim kado Lebaran

PLN Sorong beri 100 anak yatim kado Lebaran

ILUSTRASI (ANTARANews/Ferliansyah)

Sorong (ANTARA News) - PT PLN Area Sorong, Provinsi Papua Barat memberikan kado Idul Fitri bagi 100 anak yatim sebagai bentuk kepedulian kasih dengan lingkungan sekitar.

Kepala PLN Area Sorong Aep Syaifudin di Sorong, Kamis, mengatakan kado Idul Fitri ini merupakan program Ramadhan PLN Pusat yang dijalankan di seluruh daerah di Indonesia.

Dia mengatakan kado Idul Fitri berupa uang tunai tersebut sudah diserahkah dalam acara buka puasa bersama anak yatim dan guru mengaji pada Rabu (21/6).

"Kami juga memberika bantuan uang tunai kepada 100 guru mengaji yang ada di Kota Sorong," ujarnya.

Dia mengatakan, tidak hanya anak yatim dan guru mengaji, sebelumnya pada awal Ramadhan PLN melaksanakan buka puasa bersama dan berbagi kasih dengan 100 kaum duafa.

Selain itu, kata dia, PLN Sorong juga melakukan safari Ramadhan sekaligus menyerahkan bantuan uang tunai Rp100.000.000 untuk pembangunan masjid Nurul Huda di Distrik Aimas Kabupaten Sorong.

"Kita juga memberikan Kado Idul Fitri 2017 pemasangan listrik bagi 60 kk penduduk Kampung Maibo Kabupaten Sorong," kata dia pula

Aep menjelaskan, berbagi kasih pada bulan suci ini dapat membuat kita bahagia. Membuat kita lebih berarti untuk sesama dan setiap rezeki yang kita peroleh ada hak bagi mereka yang harus dikembalikan.

"Kita berharap masyarakat mendoakan PLN agar diberikan kelancaran dalam pekerjaan serta terus memperbaiki kekurangan untuk mewujudkan program papua terang," katanya.

Pewarta: Ernes B Kakisina
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2017

800 pegawai PLN Wilayah Sumbar terima vaksinasi COVID-19

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar