Seoul (ANTARA News) - Choa dari grup K-pop AOA membantah kabar keluar dari grup itu karena akan menikah.

Choa mengumumkan alasan keluarnya dia dari AOA lewat unggahan di Instagram, Kamis malam, dengan alasan insomnia dan depresi berkepanjangan. Media setempat mengabarkan Choa baru-baru ini melancong ke Jepang bersama pasangannya, pebisnis Korea Selatan berusia 30-an.

"Saya tidak hamil, tidak aborsi, dan tidak meninggalkan grup karena akan menikah," tulis Choa.

"Keputusan meninggalkan grup saya buat setelah dipikirkan masak-masak. Saya harap ini tidak dihubung-hubungkan dengan hal lain," kata perempuan 28 tahun itu.

Dalam foto terbaru yang diunggah di Instagram, Choa berpose bersama dua saudarinya di Jepang.

"Dalam berita disebutkan saya ke Jepang hanya berduaan, padahal itu adalah liburan luar negeri pertama saya bertiga dengan saudara-saudara."

Meski demikian, Choa mengakui orang yang disebut-sebut punya hubungan romantis dengannya adalah orang yang berperan besar dalam mendukungnya hingga kini.

"Bila memang hubungannya berkembang ke arah situ, saya akan jujur mengakuinya dan berkencan dengan orang itu karena menjalin hubungan romantis bukan hal buruk."

Agensi manajemen AOA, FNC Entertainment mengatakan kepergian Choa akan diputuskan setelah kedua pihak selesai berdiskusi. Perusahaan itu mengatakan akan menghargai opini Choa, seperti dilansir Kantor Berita Yonhap.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017