Foo Fighters tampil di Acropolis 10 Juli

Foo Fighters tampil di Acropolis 10 Juli

Personel Foo Fighters pada acara Rock and Roll Hall of Fame 2015 di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat (AS), (18/04/2015). (Reuters/Aaron Josefczyk)

Saya selalu ingin bekerja sama dengan Foo Fighters dan menggelar pertunjukan di Yunani."
New York (ANTARA News) - Foo Fighters akan tampil dalam sebuah konser yang disiarkan di televisi di Acropolis, Yunani, sebuah konser rock langka di salah satu situs historis paling ikonis di dunia, kata produsernya, Jumat waktu setempat (30/6).

Ikon alternative rock yang digawangi Dave Grohl, veteran dari band Nirvana, itu akan tampil pada 10 Juli 2017 di Odeon of Herodes Atticus, teater yang terdiri dari hampir 2.000 batu kuno di lereng di benteng kuno di atas Athena.

Hasil penjualan tiket konser Foo Fighters, terdiri atas Dave Grohl, Taylor Hawkins, Pat Smear, Chris Shiflett, Nate Mendel, Rami Jaffee, Franz Stahl, William Goldsmith, tersebut akan diserahkan kepada yayasan amal Yunani.

“Saya selalu ingin bekerja sama dengan Foo Fighters dan menggelar pertunjukan di Yunani,” kata Daniel Catullo, direktur acara itu, dalam sebuah pernyataan seperti dilansir AFP.

Ia menambahkan, "Kami sudah pernah membuat pertunjukan keren, tapi ini adalah standar baru yang lebih tinggi."

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Priyambodo RH
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar