Washington (ANTARA News) - Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump melancarkan sebuah serangan terbaru  ke media berita pada Minggu (2/7) dengan mengunggah sebuah video di Twitter yang menunjukkan dia menjatuhkan dan memukul seorang pegulat profesional yang wajahnya diganti dengan logo CNN.

Video lama berusia 10 tahun tersebut, saat Trump menjadi bintang tamu pada acara gulat profesional, muncul setelah sepekan ketika dia menyerang dua pemandu acara talk show MSNBC di Twitter, yang mendapatkan kecaman luas dari anggota kedua partai politik.

Dalam sebuah video berdurasi 28 detik tersebut, Trump yang mengenakan jas, terlihat menjatuhkan pria lain dengan jas yang berdiri di samping ring gulat. Trump kemudian memukul pria tersebut, yang wajahnya ditutup logo CNN, berulang kali di kepala.

Dia akhir video tersebut, sebuah logo CNN palsu muncul di sudut kanan bawah video dengan tulisan "FNN: Fraud News Network."

Versi video yang lebih panjang menunjukkan bahwa pria yang Trump pukul adalah promoter pemiliki World Wrestling Entertainment (WWE) Vince McMahon, teman Donald Trump, demikian AFP.

Penerjemah: Monalisa
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2017