... selalu menjaga kekompakan dan meningkatkan disiplin...
Palembang (ANTARA News) - Komandan Korem 044/Garuda Dempo, Kolonel Infantri Kunto Arief Wibowo, mengatakan, selama cuti Lebaran 2017 nihil pelanggaran oleh prajurit di dalam jajarannya.

"Begitu juga segenap PNS yang berkarya di Korem 044/Garuda Dempo. Tidak ada yang melakukan pelanggaran disiplin," kata dia, saat halal bihalal, di Palembang, Senin.

Untuk itu, sebagai komandan dia berterima kasih atas partisipasi prajurit dan PNS di jajajarannya karena sudah menjaga nama baik satuan.

Dia mengatakan, salah satu yang menyumbang kelancaran Lebaran 2017 kali ini adalah ada kebersamaan dan kekompakan.

Dalam kesempatan itu, dia juga menyampaikan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh prajurit dan PNS di jajarannya. "Mari selalu menjaga kekompakan dan meningkatkan disiplin," kata dia.

Selain itu dia juga menyampaikan selamat ulang tahun ke-36 Korem 044/Garuda Dempo pada 2017.  "Kami juga mohon maaf karena tidak bisa dirayakan tepat waktu akibat berbagai hal sehingga akan diperingati dalam waktu dekat ini," ujar dia.

Sementara Kepala Seksi Personel Korem 044/Garuda Dempo, Mayor Infantri Prabowo, saat pengecekan personel usai cuti Lebaran menyampaikan, halal bihalal dengan saling memaafkan merupakan sarana untuk mempererat silaturaim antar unsur pimpinan dengan anggota.

Selain itu juga menjadi sarana untuk dapat memupuk dan memperkokoh soliditas dan kekompakan.

Pewarta: Ujang Idrus
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017