Batang (ANTARA News) - Kepolisian Resor Batang, Jawa Tengah, mengapresiasi pelaksanaan pengamanan Lebaran 2017 yang dilakukan oleh para personel selama digelarnya operasi "Ramadniya Candi".

Kepala Polres Batang AKBP Juli Agung Pramono di Batang, Selasa, mengatakan bahwa pada pengamanan Lebaran 2017, Polres menyiagakan 687 personel terdiri atas 350 personel BKO Ops Brigadir Mobil (Brimob) Daerah Polda Jateng, 10 Polresta/Polres, anggota sekolah calon perwira (Secapa) dan sekolah pembentukan perwira (Setukpa).

"Kami mengapresiasi pelaksanaan pengamanan Lebaran 2017 yang mampu berjalan aman dan terkendali. Kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dedikasi personel BKO dalam pelaksanaan pengamanan arus mudik maupun balik Lebaran yang telah dilakukan selama 16 hari," katanya.

Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Lebaran 2017 dan permohonan maaf lahir maupun batin kepada seluruh personel BKO.

"Tidak lupa pula secara pribadi maupun kedinasan selaku pimpinan di wilayah jajaran Roban (Polres Batang) kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 2017 dan permohonan maaf lahir maupun batin atas apa yang kami perbuat serta tindakan selama bergaul bersama dengan rekan," katanya.

Ia berharap sinergi dan kekompakan kerja ini akan selalu dibangun dan dilakukan terus bukan saja pada saat operasi Ramadniya Candi tetapi tetap ada jalinan tali silaturakhim.

"Hubungan yang baik ini jangan sampai disini saja dan sampaikan salam hormat dan penghargaan kami pada keluarga di rumah dan pimpinan masing masing," katanya.

Pada acara konsolidasi itu Kapolres AKBP Juli Agung Pramono memberikan cinderamata pada seluruh anggota BKO sebagai wujud penghormatan pada mereka.

"Ini sebagai wujud penghormatan kami yang mungkin nilainya tidak begitu fenomenal, semoga bermanfaat," katanya.

(U.KR-KTD/T007)

Pewarta: Kutnadi
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017